Dilirik AC Milan, Tottenham Ogah Beri Harga Diskon Untuk Serge Aurier

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Agu 2020, 07:04 WIB
Dilirik AC Milan, Tottenham Ogah Beri Harga Diskon Untuk Serge Aurier

Serge Aurier tak akan dilepas dengan harga diskon (foto:spursweb)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan akan tetap memasang harga 23 Juta Poundsterling untuk servis bek kanan Serge Aurier yang diminati oleh raksasa Italia, AC Milan. Daniel Levy ingin mendapatkan jumlah yang sama seperti yang dikeluarkan saat merekrutnya dari PSG.

Tottenham berkeinginan untuk mendapatkan jumlah uang yang sama seperti yang telah dikeluarkan setelah Milan terus mengusahakan transfer Serge Aurier. Seperti dilansir Sportsmail, Spurs mengeluarkan 23 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 391 Miliar) saat merekrutnya dari Paris Saint Germain dan tidak ada alasan bagi mereka untuk menerima jumlah yang lebih sedikit dari itu, meski Rossoneri sedang membahas tawaran senilai 12 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 204 Miliar).

Aurier telah menjadi bek kanan pilihan pertama mereka di musim ini dan pemain 27 tahun tersebut masih terikat kontrak selama dua tahun lagi di London utara. Tottenham harus terjun ke bursa musim panas ini dengan anggaran terbatas dan harus menjual pemain untuk merekrut pemain dengan nama besar ke dalam skuat mereka menjelang musim depan, akan tetapi Daniel Levy tidak siap untuk mengalami kerugian besar keuangan setelah dihantam krisis karena pandemic COVID-19.

Sebelumnya Tottenham telah menegaskan tidak akan menjual Tanguy Ndombele yang direkrut dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub senilai 55 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 935 Miliar) meski santer dikaitkan dengan Inter Milan.

Selain Aurier, AC Milan juga telah menanyakan ketersediaan defender Norwich City Ben Godfrey akan tetapi klub Championship tersebut menginginkan mahar senilai 30 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 510 Miliar).

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AC Milan, Serge Aurier

2501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini