Dilepas Liverpool, Jon Flanagan Jadi Incaran Celtic Dan Rangers

Penulis: Vita M.
Senin 11 Jun 2018, 07:45 WIB
Dilepas Liverpool, Jon Flanagan Jadi Incaran Celtic Dan Rangers

Jon Flanagan, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Liverpool telah mengonfirmasi kepergian pemain bertahan, Jon Flanagan, di musim panas ini setelah kontraknya berakhir. Kini, sedikitnya ada dua klub asal Liga Skotlandia yang dikaitkan dengannya, yaitu Celtic dan Rangers.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelumnya sudah pernah bermain di bawah arahan manajer Celtic, Brendan Rodgers, serta merupakan mantan rekan satu tim manajer Rangers, Steven Gerrard di Liverpool. Musim lalu ia terlihat hanya bermain sebagai pemain pinjaman di Bolton Wanderers, setelah tidak lagi dilirik oleh manajer Jurgen Klopp. 

Kini, The Reds telah melepas Flanagan. Dan ia kemungkinan besar akan mendapatkan tawaran bermain dari kedua klub di atas. Suporter The Reds mengingatnya sebagai bagian penting dari skuat ketika mereka hampir berhasil membawa pulang gelar juara Premier League musim 2013-14, saat Rodgers masih menjabat sebagai manajer. Sedangkan Gerrard sendiri sudah menunjukkan bahwa dirinya terbuka untuk mempertimbangkan mantan rekan satu timnya, dengan langkah pendekatan untuk Martin Skrtel. 

Setelah bermain selama 8 tahun bersama pemain bertahan asal Slovekia tersebut, Gerrard melihatnya sebagai pemain berpengalaman paling tepat untuk melengkapi skuat The Gers. Sayangnya masalah finansial akhirnya menggagalkan peluang tersebut, dengan Fenerbahce menganggap penawaran dari The Gers masih terlalu kecil.

Artikel Tag: Jon Flanagan, Celtic, Rangers, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilepas-liverpool-jon-flanagan-jadi-incaran-celtic-dan-rangers
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini