Dilepas Atletico Madrid, Renan Lodi Tak Kekurangan Peminat

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Jun 2023, 08:28 WIB
Atletico Madrid siap lepas Lodi

Renan Lodi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap melepas salah satu defendernya di musim panas ini yakni Renan Lodi yang musim lalu dipinjamkan ke Nottingham Forest. Meski demikian pemain asal Brasil tersebut tidak terlalu khawatir karena ada beberapa klub yang menyatakan berminat untuk menampung servisnya.

Renan Lodi kabarnya telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Atletico Madrid dan klub ibukota Spanyol santer dikabarkan siap melepasnya di bursa musim panas ini.

Defender asal Brasil tersebut menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub pendatang baru di Premier League, Nottingham Forest yang masih berminat untuk merekrutnya secara permanen.

Meski demikian mereka bukan satu-satunya klub yang berminat membeli Lodi, klub asal Portugal, Benfica juga berminat untuk merekrutnya karena mereka membutuhkan bek kiri baru setelah kepergian Alejandro Grimaldo ke Bayer Leverkusen.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa sekurangnya ada lima klub asal Brasil yang berminat memulangkan Lodi ke tanah kelahirannya, mereka adalah Corinthians, Santos, Palmeiras, Flamengo dan Atletico Paranaense.

Lodi tidak memiliki masa depan di Los Rojiblancos meski mereka juga sedang mencari seorang bek kiri baru di musim panas ini setelah cedera jangka panjang yang dialami oleh Reinildo Mandava awal tahun ini.

Lodi kabarnya terpinggirkan dari skuat Diego Simeone yang membuatnya pindah ke Nottingham Forest. Atletico nampaknya tidak akan kekurangan tawaran untuk Lodi di musim panas ini dan mereka pastinya akan berusaha mendapatkan dana semaksimal dari penjualannya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Renan Lodi, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilepas-atletico-madrid-renan-lodi-tak-kekurangan-peminat
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini