Dikhawatirkan Fans Tottenham, Perisic Kabarkan Kondisi Kebugarannya

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Sep 2022, 08:27 WIB
Perisic

Ivan Perisic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fans Tottenham kabarnya khawatir tentang cedera yang dialami oleh salah satu pemain bintang tim kesayangan mereka, Ivan Perisic terlebih menjelang laga akbar derby London utara. Tak perlu waktu lama pemain internasional Kroasia tersebut mengabarkan kondisi terkininya.

Ivan Perisic nampaknya telah meredakan kekhawatiran fans Tottenham terkait cedera yang menimpanya menjelang derby London utara melawan Arsenal yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Seorang penggemar Spurs mengunggah sebuah foto setelah kemenangan Kroasia atas Denmar 2-1 pada Kamis waktu setempat seraya mengkhawatirkan pelanggaran yang dilakukan oleh gelandang Spurs Pierre-Emile Hojbjerg yang menyebabkan cedera pada Perisic.

Pemain 33 tahun tersebut berlari di belakang gelandang Denmark tersebit dan tidak lama kemudian di menit ke-71, sang playmaker berjalan tertatih di sekitar lapangan dan ditemani oleh beberapa staf Kroasia setelah digantikan.

Menurut kabar yang dilansir Football.london mengungkapkan bahwa sang bek sayap nampaknya telah meredakan segala kekhawatiran dari para fans mengenai kebugarannya. Pada Sabtu (24/09) ia membagikan foto dirinya yang sedang berlatih menjelang pertandingan melawan Austria di Liga Negara yang berlangsung Minggu malam waktu setempat dan dimenangkan timnya 3-1.

Sang pemain menunjukkan foto dirinya berlari penuh semangat di sesi latihan jelang kontra Austria. Selanjutnya pemain 33 tahun tersebut juga menunjukkan foto dirinya melompat ke udara dalam upaya mencetak gol saat latihan di Vienna meski ia menutupi wajahnya dengan emoji.

Para pendukung The Lilywhites berharap bahwa ia bisa bermain saat tim besutan Antonio Conte melawan Arsenal yang akan berlangsung Sabtu mendatang. Sang bek sayap telah menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Spurs di musim 2022/23 ini.

Artikel Tag: Perisic, Tottenham, Kroasia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikhawatirkan-fans-tottenham-perisic-kabarkan-kondisi-kebugarannya
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini