Dikalahkan Spurs, Kyle Walker Tuntut Man City Segera Berbenah

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 08:18 WIB
Bek sayap Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Tottenham Hotspur tadi malam. Walker mengaku kecewa dan menuntut timnya untuk bisa segera berbenah.

Manchester City menerima hasil yang sangat mengecewakan saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur tadi malam. Pada pertandingan tersebut, The Sky Blues dikalahkan oleh Spurs dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Harry Kane di menit ke-15.

Sesaat setelah laga usai, Kyle Walker memberikan komentarnya. Walker mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut dan meminta Man City untuk bisa segera berbenah dan meraih kemenangan pada laga berikutnya.

"Tentu saja hasil ini sangat mengecewakan. Kami datang ke sini untuk mengamankan tiga poin dan mendapatkan hasil di stadion ini karena sebelumnya kami belum pernah mendapatkannya. Meski demikian, kami harus segera mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya dan mencoba berlari sekencang mungkin yang kami bisa,” ujar Walker dilansir dari laman resmi Man City.

"Sangat sulit saat Anda harus menghadapi lima pemain di lini belakang. Itu seperti Anda harus habis-habisan memberikan tekanan namun tak boleh kebobolan."

"Tapi jika saja beberapa peluang bisa menjadi gol, seperti yang dilakukan Riyad [Mahrez], maka kami bisa memiliki momentum. Kami pasti bisa menciptakan peluang yang lebih baik."

"Ada beberapa hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik saat berada di sekitar kotak dan tentu saja untuk memperbesar peluang mencetak gol. Misalnya saja melakukan tembakan dan menembak dengan tepat sasaran," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-spurs-kyle-walker-tuntut-man-city-segera-berbenah
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini