Dikalahkan Sociedad, Hermoso Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 19:11 WIB
Hermoso

Mario Hermoso (foto:fe)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa del Rey: Harapan Atletico Madrid untuk melangkah lebih jauh lagi di kompetisi Piala Spanyol pupus di tangan Real Sociedad yang mengalahkan mereka dengan skor 2-0 di babak 16 besar yang berlangsung pada Rabu (19/01) malam waktu setempat. Defender Mario Hermoso mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepimpinan wasit di pertandingan tersebut.

Atletico Madrid disingkirkan Real Sociedad di babak 16 besar Copa del Rey dengan skor 2-0 melalui gol Adnan Januzaj dan Alexander Soerloth. Pastinya sebuah pukulan hebat untuk tim besutan Diego Simeone yang juga harus melupakan perburuan gelar juara La Liga musim ini, dan baru saja disingkirkan oleh Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol pekan lalu.

Defender Los Rojiblancos, Mario Hermoso mengungkapkan kekecewaan sembari menyoroti kinerja wasit di pertandingan yang berlangsung di San Sebastian tersebut.

“Di sisi sayap ada kemungkinan pelanggarana, tapi kami sudah tahu bagaiman akhirnya,”ujar Hermoso via Marca setelah pertandingan.

“Saat ada beberapa situasi dan hal yang sama menimpa kami, wasit memberikan peringatan, saya sama sekali tidak memahaminya. Saya tidak paham manajemen waktu wasit. Ada sepuluh pergantian pemain dan tiga menit tambahan waktu, saya tidak mengetahui apapun.

“Tim tahu ini adalah pertandingan penting, kami memiliki peluang akan tetapi kami tidak mengambilnya. Kondisi yang anda jalani dan saat anda melakukan kesalahan tersebut dan kebobolan gol, maka segelanya menjadi lebih sulit.

“Ini adalah Atletico dan kami akan memberikan segalanya di setiap pertandingan yang kami miliki, hasilnya tidak ada, namun kami akan bangkit kembali. Kami adalah juara liga dan kami akan terus berjuang, terus memberikan segalanya. Ini adalah situasi yang buruk namun kami akan bangkit, itu pasti.”

Artikel Tag: Hermoso, Atletico Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-sociedad-hermoso-kecewa-dengan-kepemimpinan-wasit
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini