Dikalahkan Napoli, Mkhitaryan: Roma Harus Perbaiki Mental

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Jul 2020, 08:00 WIB
Dikalahkan Napoli, Mkhitaryan: Roma Harus Perbaiki Mental

Henrikh Mkhitaryan - Forza Italian Football

Berita Liga Italia: Menurut Henrikh Mkhitaryan, kekalahan 2-1 AS Roma dari Napoli pada Minggu (5/7), lebih disebabkan oleh masalah mentalitas daripada fisik.

Mkhitaryan mencetak gol penyeimbang untuk Roma kontra Napoli, sayangnya kapten Partenopei, Lorenzo Insigne kemudian sukses mencetak gol kemenangan.

Dan saat bicara seusai pertandingan, Mkhitaryan mengatakan bahwa masalah yang tengah dihadapi Roma lebih ke masalah mentalitas daripada masalah fisik, namun dia mengklaim bahwa Roma memiliki kemampuan untuk bangkit kembali.

“Saya pikir (masalahnya) lebih di kepala kami, kami harus tenang dan tak boleh gila, berpikir bahwa kami telah kehilangan segalanya,” kata Mkhitaryan pada Roma TV.

“Masih ada banyak laga tersisa dan takdir ada di tangan kami. Kami memiliki sebuah tim yang hebat dan bisa bangkit jika kami memenangkan laga selanjutnya. Kami harus saling bantu satu sama lain. Semuanya akan baik-baik saja karena kami memiliki tim yang bagus.

“Dalam momen-momen sulit ini, tim menjadi penting, dan kami adalah tim yang sesungguhnya, kami saling membantu. Kami bisa memenangkan laga selanjutnya jika mentalitas kami kuat.”

Mkhitaryan juga mengklaim bahwa mentalitas bisa membantu tim menjadi lebih kuat secara fisik.

“Jika kami merasa baik secara mental, kami juga menjadi lebih baik secara fisik. Tanpa memiliki pemikiran yang tepat, anda tak bisa melakukan apa pun di lapangan. Kami harus lebih kuat secara mental, kemudian badan hanyalah masalah latihan.

“Jika beberapa hal berjalan baik, anda bisa memberikan lebih secara fisik. Kami memiliki skuat yang besar, dan semua orang bisa membantu.”

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, AS Roma, Napoli

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini