Dikalahkan Milan, Simone Inzaghi Sebut Lazio Tidak Beruntung

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jul 2020, 07:43 WIB
Dikalahkan Milan, Simone Inzaghi Sebut Lazio Tidak Beruntung

Lazio saat melawan Milan (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengungkapkan masalah yang dihadapinya saat menyusun starting XI Lazio usai dikalahkan Milan 3-0. Sang pelatih juga menyebutkan timnya tidak beruntung di pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico Sabtu (04/07) malam waktu setempat.

Biancocelesti selalu kesulitan tanpa diperkuat top skor mereka, Ciro Immobile dan pemain penggantinya, Felipe Caicedo, keduanya harus menepi karena skorsing satu laga dan tanpa mereka, tuan rumah gagal mendatangkan masalah untuk Gianluigi Donnarumma. Kekalahan tersebut membuat Lazio makin menjauh dari pemuncak klasemen Juventus dengan tujuh poin, mimpi scudetto pun perlahan memudar.

“Kekalahan ini berdampak besar bagi posisi kami di klasemen, kami tahu ada beberapa masalah yang harus dihadapi hari ini, kami juga tidak beruntung, karena harus kebobolan gol melalui pantulan, yang lain dari penalti yang hampir bisa diselamatkan Thomas Strakosha,” ujar sang pelatih via DAZN.

“Kemudian kami memiliki dua peluang akan tetapi kebobolan gol ketiga, sayangnya saya tidak bisa merotasi skuat saat ini, jadi bermain empat laga kurang dari dua pekan jadi menyulitkan.

“Kami harus menatap laga selanjutnya dan bersiap untuk menghadapinya, kami tahu perjalanan yang telah kami lalui dan tidak ada niatan untuk melepaskannya, mungkin kami akan kehilangan Correa karena cedera di laga berikutnya, kami harus berusaha untuk merotasi sedikit karena para pemain saat ini sangat kelelahan.”

Selanjutnya Lazio akan melakoni laga tandang kontra Lecce yang berlangsung pada Selasa (07/07) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Simone Inzaghi

1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini