Dikalahkan Lazio, Pelatih Salernitana Belum Bisa Nilai Performa Timnya

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 12:27 WIB
Pelatih Salernitana

Stefano Colantuono (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Salernitana, Stefano Colantuono masih belum dapat menilai penampilan timnya setelah dikalahkan Lazio 3-0 di stadio Arechi pada Sabtu (15/01) malam waktu setempat. Ia mengaku timnya sedang mengalami kekacauan saat ini.

Stefano Colantuono menegaskan bahwa kekalahan 3-0 Salernitana dari Lazio tidak ada hubungannya dengan musim yang sedang mereka saat ini setelah kasus positif Covid-19 membuat skuat mereka jumlahnya semakin berkurang.

Sebelumnya mereka telah mengalami kesulitan setelah tiga pemain lagi hasil tesnya positif pada Sabtu pagi waktu setempat dan mengakibatkan mereka harus ditarik keluar dari skuat Granata untuk menghadapi Biancocelesti.

“Saya tidak bisa menilai apapun mengenai penampilan kami, karena kekacauan yang kami hadapi saat ini,”ujar sang pelatih dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Protokolnya telah diubah dan secara teknis hanya aktif mulai dari besok, jadi mereka yang bermain hari ini tidak dapat berpartisipasi. Saya menghormati mereka yang telah membuat keputusan dalam situasi seperti ini, tapi seharusnya ada lebih banyak pengertian terutama bagi fans yang telah membeli tiket.

“Saya tidak mencari alibi, karena sulit untuk menghadapi Lazio terlepas dari apapun itu, namun setidaknya kami diberikan kesempatan untuk bisa menunda pertandingan.

“Situasinya lebih buruk dibandingkan saat melawan Verona, karena kami memiliki lebih banyak pemain yang tersedia. Tapi kali ini saya kehilangan tujuh pemain yang telah tampil melawan Verona, beberapa yang bermain hari ini hanya berlatih satu kali dalam enam pekan terakhir.

“Rasanya seperti sebuah sesi latihan dan sebuah pertandingan yang tidak masuk akal.”

Artikel Tag: Salernitana, Stefano Colantuono, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-lazio-pelatih-salernitana-belum-bisa-nilai-performa-timnya
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini