Dikalahkan Lazio, D/Aversa Keluhkan Parma Kurang Kejam

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jan 2021, 22:28 WIB
Roberto D'Aversa

D'Aversa mengeluhkan Parma kurang kejam vs Lazio (foto:wtn)

Berita Liga Italia: Roberto D’Aversa mengeluhkan Parma kurang kejam setelah dikalahkan Lazio 2-0 di pertandingan giornata 17 Serie A yang berlangsung Minggu (10/01) malam WIB. Namun demikian ia juga memuji timnya yang telah bermain bagus selama 60 menit di pertandingan tersebut.

D’Aversa kembali menjabat pelatih Parma awal pekan ini untuk menggantikan Fabio Liverani akan tetapi debut keduanya bersama Gialloblu berakhir dengan kekalahan dari Lazio di kandang.

“Penampilan kami bagus, kami bermain di atas rata-rata selama 60 menit melawan Lazio,”ujar sang pelatih via Sky Sport Italia.

“Penyesalannya karena kami kebobolan sebuah gol karena kami kurang kejam, kami seharusnya bermain lebih baik lagi, orang muda memang melakukan kesalahan dan anda harus membayar mahal untuk itu.

“Kami menciptakan peluang mencetak gol yang penting, akan tetapi saya tidak bisa menyalahkan para pemain dalam hal komitmen.”

Sementara itu pada kesempatan yang sama D’Aversa menyebutkan bahwa The Ducali membutuhkan pemain baru di bursa Januari ini.

 “Presiden dan direktur olah raga tahu apa yang kami butuhkan, saya hanya memikirkan apa yang terjadi di lapangan selama saya peduli maka tidak akan ada masalah.

“Para pemain muda harus meningkat, namun kami juga membutuhkan pemain berpengalaman untuk bersaing dengan mereka.

“Kompetisi di Serie A sulit membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi, kami tidak bisa mencapai target hanya karena saya ada di sini namun kami semua harus melakukan hal yang lebih lagi.”

Artikel Tag: D'Aversa, Parma, Lazio

1360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini