Dikalahkan Juventus, Simone Inzaghi Kritik Penampilan Inter

Penulis: Demos Why
Senin 07 Nov 2022, 07:39 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Juventus. Inzaghi memberikan kritik bagi penampilan para pemainnya di laga itu.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan giornata ke-13 Serie A. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Senin (7/11) dini hari WIB, La Beneamata yang tampil mendominasi dikalahkan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Juve pada laga itu dicetak oleh Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Inzaghi memberikan kritikan bagi penampilan timnya.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik pada babak pertama dan sebelum jeda tak seharusnya skor bertahan 0-0. Itu merupakan penyesalan bagi kami," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Pada babak kedua kami juga memulainya dengan baik, namun kami malah kebobolan yang berawal dari tendangan sudut. Ini merupakan kekalahan yang menyakitkan dalam pertandingan besar menghadapi rival terdekat. Rasanya sakit, tapi itulah sepak bola."

"Hasilnya tidak adil jika melihat bagaimana kami tampil pada laga ini, tapi di sisi lain kami juga harus bisa melakukan pekerjaan lebih baik lagi dan memastikan semua momen bisa berjalan sesuai dengan keinginan kami."

"Dalam beberapa pertandingan, kami harus bisa memperhatikan beberapa detail kecil. Di Liga Champions kami bisa mengatasi pertandingan seperti ini dengan baik, namun di liga kami masih harus bisa menemukan konsistensi yang kami miliki pada musim lalu."

"Kami tak boleh kebobolan gol seperti yang terjadi pada malam ini. Saat ini kami harus bisa tampil lebih konsisten. Sebelumnya kami bisa meraih empat kemenangan secara beruntun, jadi hasil ini benar-benar menyakitkan."

Meski demikian, Inzaghi meminta pasukannya untuk segera melupakan kekalahan tersebut dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

"Kami harus bisa segera memulihkan mental karena kekalahan seperti ini selalu meninggalkan bekas. Kami akan kembali ke lapangan dalam tiga hari dan ingin melakukan pekerjaan dengan baik dalam dua pertandingan terakhir di tahun 2022," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-juventus-simone-inzaghi-kritik-penampilan-inter
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini