Dikalahkan CSKA, Marcelo Tegaskan Real Madrid Tak Punya Masalah

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Des 2018, 14:15 WIB
Dikalahkan CSKA, Marcelo Tegaskan Real Madrid Tak Punya Masalah

Marcelo tak anggap Real Madrid punya masalah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Marcelo tak meyakini bahwa Real Madrid memiliki masalah soal bersikap setelah dipermalukan oleh CSKA Moskow dengan skor 3-0 di ajang Liga Champions.

Los Blancos baru saja menelan kekalahan terburuk mereka dalam suatu laga di Liga Champions yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu, sepanjang sejarah mereka tampil di kompetisi Eropa.

Fedor Chalov, Georgy Schennikov dan Arnor Sigurdsson merusak malam di ibukota Spanyol, meskipun hasil di hari Rabu (12/12) kemarin sama sekali tidak memberikan dampak kepada peringkat Real Madrid di klasemen akhir Grup G.

Berbicara soal laga keenam dan pekan terakhir di babak grup Liga Champions sebelum tampil di babak gugur, Marcelo menyatakan dengan bersikeras bahwa skuat asuhan Santiago Solari sama sekali tidak memiliki masalah dalam bersikap.

"Saya kira itu bukanlah permasalahan sikap," ucap Marcelo kepada para reporter. "Kami tidak pernah memasuki lapangan dengan sikap yang salah namun mungkin beberapa dari kami telah salah menginterpretasikan laga (kontra CSKA). "Anda selalu harus bermain dengan hasrat yang sama di Real Madrid.

"Ada waktu yang panjang sebelum laga babak 16 besar digelar, kami harus memperbaiki diri dan mengubah citra yang telah diberikan kepada kami. Kami harus termotivasi dan bermain dengan sangat baik di Bernabeu. Kami selalu ingin menang dan memberikan pertimbangan yang bagus untuk diri sendiri, namun sayangnya kami tidak bisa melakukan itu.

"Kami memiliki beberapa peluang di babak pertama. Kami melepaskan sangat banyak tembakan ke gawang, namun mereka memaksimalkan tiga peluang yang mereka miliki dan pantas untuk menang. Kami harus bekerja keras. Setiap pertandingan itu berbeda, Anda memainkannya dengan satu cara dan kekalahan seperti ini biasa terjadi dalam dunia sepak bola.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-cska-marcelo-tegaskan-real-madrid-tak-punya-masalah
2231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini