Dikalahkan Arsenal, Manchester United Diejek Piers Morgan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 24 Jan 2023, 06:00 WIB
Dikalahkan Arsenal, Manchester United Diejek Piers Morgan

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Paska Manchester United dikalahkan Arsenal, jurnalis Piers Morgan mengejek Setan Merah, menyebut mereka layak kalah karena sudah mempekerjakan Erik ten Hag yang arogan hingga membuat Cristiano Ronaldo pergi.

Arsenal berhasil menang 3-2 saat menjamu Manchester United pada Minggu (22/1) berkat brace dari Eddie Nketiah dan satu gol Bukayo Saka. Sementara dua gol United dicatatkan oleh Marcus Rashford dan Lisandro Martinez.

Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan menjadi penyebab utama kepergian Ronaldo dari Old Trafford pada akhir November lalu setelah Ronaldo mengkritisi klub, manajer, mantan pemain, eksekutif senior, dan banyak lagi dalam wawancara kontroversial 90 menit itu.

United dan Ronaldo kemudian menyetujui untuk mengakhiri kontrak lebih awal, dengan Ronaldo yang kemudian bergabung ke sebuah klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Sebagai pengganti sementara untuk Ronaldo, United meminjam striker Burnley, Wout Weghorst, sebelum merekrut striker jangka panjang pada musim panas depan.

Menanggapi kekalahan United dari Arsenal, Morgan mengejek United dengan menyebut Ten Hag arogan atas perlakuannya pada Ronaldo, dan menyebut Weghorst sebagai 'sosis Austria'.

Lewat akun Twitter nya, Morgan menulis, "Selamat Manchester United - itulah yang terjadi saat kalian mempekerjakan pelatih arogan yang sangat tak menghormati seorang GOAT hingga dia pergi - dan kemudian menggantinya dengan seseorang yang bahkan belum pernah saya dengar, yang terdengar seperti sebuah sosis Austria.

Artikel Tag: Manchester Unted, piers morgan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-arsenal-manchester-united-diejek-piers-morgan
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini