Dikaitkan dengan Tottenham dan Man United, Gareth Bale Akhirnya Angkat Bicara

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Sep 2020, 07:11 WIB
Dikaitkan dengan Tottenham dan Man United, Gareth Bale Akhirnya Angkat Bicara

Gareth Bale buka suara terkait masa depannya (foto:sportsmole)

Berita Transfer: Mega bintang Real Madrid, Gareth Bale akhirnya buka suara mengenai situasinya di ibukota Spanyol dan kemungkinan kembali bermain di Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester United santer dikaitkan dengan transfer pemain asal Wales tersebut.

Gareth Bale mengungkapkan situasi yang sedang dialaminya di Real Madrid di sela tugas internasionalnya bersama timnas Wales, sang gelandang santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeau setelah tidak terpakai sejak Zinedine Zidane kembali menangani klub.

Eks bintang Tottenham tersebut dikaitkan dengan transfernya ke Spurs dan juga Manchester Unietd dalam bberapa musim terakhir setelah kariernya di Spanyol semakin dirasa pahit, meski demikian ia masih belum berhenti menciptakan momen untuk raksasa Spanyol tersebut seperti saat melayangkan gol cantik di kemenangan atas Liverpool di final Liga Champions 2018 lalu.

Kini Bale membuka suara terkait masa depannya dan mengakui ia tertarik untuk kembali bermain di Premier League jika ada kesempatan.

“Saya mencoba pergi tahun lalu dan mereka menghentikan segalanya di saat terakhir, ini adalah sebuah proyek yang saya inginkan tapi tidak pernah terlaksana. Ada saat di mana kita telah mencoba untuk pergi tapi klub tidak mengijinkannya atau mereka telah melakukan sesuatu,” ujar Bale via Sky Sports.

“Jadi pihak klub yang harus menjawabnya, apa yang bisa saya katakana? Saya ingin bermain sepak bola, saya masih memiliki motovasi jadi semuanya ada di tangan klub, saya tidak bisa melakukan apapun, mereka yang mengendalikan segalanya.

Saat ditanyakan apakah ia ingin bermain di Premier League, ia mengatakan: “Seperti yang sudah saya katakan keputusan bukan di tangan saya, ini adalah sebuah keadaan di mana jika opsi tersebut ada maka saya akan mempertimbangkannya.

“Kita tunggu aja apa yang akan terjadi, kita masih mmeiliki waktu di bursa transfer musim panas ini dan waktu akan mengungkapkannya tapi keputusan ada di tangan Real Madrid.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Manchester United, Gareth Bale

5527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini