Dikaitkan Dengan MU, Dimitar Berbatov Justru Minta Harry Kane Berpikir Ulang

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Apr 2020, 19:00 WIB
Dikaitkan Dengan MU, Dimitar Berbatov Justru Minta Harry Kane Berpikir Ulang

Harry Kane - Metro

Berita Transfer: Harry Kane belakangan dikabarkan akan meninggalkan Tottenham dan bergabung ke Manchester United, namun Dimitar Berbatov yang pernah melakukan langkah yang sama, meminta Kane untuk berpikir panjang tentang masa depannya.

Berbatov meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan United pada 2008 lalu dalam transfer 30.75 juta pound, dan menikmati 4 tahun kesuksesan di Old Trafford, termasuk dengan 2 kali memenangkan Liga Premier.

Kane sampai saat ini masih belum pernah memenangkan trofi apapun dalam kariernya sejauh ini, dan keinginan untuk mendapatkan trofi –lah yang mungkin membuatnya ingin meninggalkan Tottenham.

Sementara Tottenham sendiri ingin mempertahankan Kane. Dan Berbatov memintanya untuk berpikir panjang tentang keputusan apa yang terbaik untuknya.

Berbatov membuat komentar terselubung tentang bagaimana dia dulu juga berpikir panjang sebelum memutuskan untuk meninggalkan Tottenham dan bergabung ke United.

“Jika anda berada di klub yang tidak memenangkan apapun, maka anda harus memutuskan apakah hal terpenting adalah untuk membantu mereka sukses?” kata Berbatov pada The Sun.

“Atau anda harus memutuskan pergi ke tempat lain yang mungkin akan memenangkan medali?

“Bagi Kane itu sangat sulit karena dia adalah seorang fans Spurs. Ada spekulasi yang mengatakan bahwa Kane mungkin akan mendapat keuntungan dengan ganti klub.

“Sebagai seorang yang pernah melakukan transfer besar, saya bisa mengatakan bahwa hanya sang pemain lah yang tahu apa prioritasnya.”

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham, Manchester United

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini