Dikaitkan dengan Milan, Jonathan David Belum Mau Pikirkan Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 18:30 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jonathan David kembali dikaitkan dengan Napoli, AC Milan dan Chelsea, dimana dia menegaskan belum mau memikirkan terlalu jauh bursa transfer musim panas.

Penyerang asal Kanada ini telah muncul sebagai target transfer potensial untuk raksasa Serie A Napoli dan AC Milan serta tim Premier League, Chelsea. I Partenopei siap menjual Osimhen di musim panas dan Jonathan David jadi salah satu opsi mereka.

David memberikan kabar terbaru mengenai masa depannya dalam wawancara terbarunya dengan media Prancis, Lavoixdunord.

"Saya memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak saya dan sejujurnya, saya tidak memikirkannya. Ada rumor di masa lalu, tetapi saya akan bertahan di Lille sampai saya menandatangani kontrak dengan klub lain," ujar penyerang asal Kanada ini.

Kontraknya dengan Lille akan berakhir pada Juni 2025, namun sang striker tidak mengetahui adanya negosiasi antara agennya dan klub.

"Saya tidak tahu apakah klub telah berbicara dengan agen saya. Pastinya kami akan melakukannya di akhir musim. Masih ada beberapa pertandingan penting yang tersisa, dan saya ingin fokus di lapangan."

Perwakilan David, Nikos Mavromaras, sempat terlihat berada di Milan pekan lalu, namun sumber-sumber di Italia membantah adanya pertemuan dengan klub Serie A manapun, termasuk Milan yang sempat dirumorkan jadi tujuan utamanya.

David sendiri musim ini tampil cukup impresif, dimana dia telah mencetak 23 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Jonathan David, Napoli, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-milan-jonathan-david-belum-mau-pikirkan-musim-panas
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini