Dikaitkan Dengan Milan, Daichi Kamada Bakal Diizinkan Tinggalkan Frankfurt

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 18:21 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus dikaitkan dengan isu transfer playmaker Eintracht Frankfurt Daichi Kamada menyusul isu yang mengklaim bahwa ia akan diizinkan meninggalkan klub.

Belakangan ini Calciomercato, mengutip sumber dari Jerman, menyatakan bahwa Rossoneri telah menambahkan pemain baru dalam daftar target mereka, yakni Kamada. Sang pemain akan berakhir kontraknya bersama Frankfurt pada tahun 2023 mendatang, dan ia telah mengemas 16 gol plus 24 umpan gol untuk klub Bundesliga meski belum mencatat 100 penampilan.

Menurut kabar terknini dari Frankfurter Neue Presse, Milan sedang mempelajari upaya kedua mereka untuk berupaya mendaratkan gelandang serang 25 tahun tersebut dan bahkan mempertimbangkan mengambil langkah musim dingin mendatang. Klub Jerman perlu menjualnya paling lambat musim panas nanti atau mereka harus menanggung risiko kehilangan servisnya dengan status bebas transfer satu tahun setelahnya, plus nilai jualnya saat ini berada di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Sumber lokal tersebut menyebutkan bahwa ada kemungkinan yang sangat besar bahwa pemain internasional Jepang tersebut tidak akan memperbaharui kontraknya bersama klub dan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dalam waktu dekat ini dengan sejumlah tim dari Liga Inggris dan Serie A menunjukkan ketertarikan mereka.

Kamada sendiri terus menghindari peluang memperpanjang komitmennya dengan Eintracht Frankfurt dan lantaran kerugian finansial selama pandemi COVID-19, mereka siap melepasnya dengan harga pantas dengan Milan mungkin akan tergiur mengambil kesempatan tersebut.

Artikel Tag: Kamada, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-milan-daichi-kamada-bakal-diizinkan-tinggalkan-frankfurt
2145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini