Dikaitkan Dengan Manchester United, Ini Kata Alex Telles

Penulis: Yuni Winata
Senin 21 Sep 2020, 08:00 WIB
Alex Telles mengaku tak terpengaruh dengan isu transfernya ke MU

Alex Telles - BBC Sports

Berita Transfer: Bek kiri FC Porto, Alex Telles, menegaskan bahwa dia tak terganggu dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan Manchester United, dan dia tetap fokus dengan tugasnya bersama klub raksasa Portugal.

Manchester United dilaporkan sudah bicara dengan agen Telles, namun mereka masih belum mengajukan proposal resmi pada FC Porto.

The Dragons dilaporkan bersedia menerima tawaran sebesar 20 juta euro untuk Telles, yang kontraknya sudah akan habis pada akhir musim ini.

Tentang laporan yang mengaitkannya dengan Si Setan Merah, Telles mengaku bahwa dia hanya berkonsentrasi pada performanya untuk Porto.

“Saya adalah orang yang sangat fokus pada pekerjaan, orang-orang percaya pada apa yang mereka inginkan, mengatakan apa yang mereka ingin katakan di koran, tapi hal yang paling penting adalah untuk fokus pada pekerjaan saya,” kata Telles pada Sport TV setelah Porto menang 3-1 atas Braga pada Sabtu (19/9).

“Anda tahu itu dan begitu pula rekan-rekan setim saya, apapun yang terjadi, saya fokus pada klub, saya ada di sini, saya bermain.”

Saat ditanya apakah dia lebih dekat pada transfer daripada bertahan, Telles menjawab, “Saya punya orang yang bekerja untuk saya, saya hanya harus fokus pada pekerjaan saya.

“Jika saya tahu sesuatu, saya tak akan membutuhkan orang untuk bekerja untuk saya. Saya punya orang yang mengurusi itu dan saya harus fokus pada pekerjaan saya.”

Dalam laga kontra Braga, Alex Telles kembali tampil impresif dengan mencatatkan dua gol, selagi United malah menderita kekalahan dengan skor 1-3 oleh Crystal Palace pada pekan pembuka Premier League.

Artikel Tag: Manchester United, Alex Telles, transfer

1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini