Dikaitkan Dengan Man United, Antony Absen Dari Pramusim Ajax

Penulis: Yuni Winata
Minggu 26 Jun 2022, 17:00 WIB
Ingin gabung Man United, Antony absen dari latihan pramusim Ajax

Antony - getty

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menjadi target transfer Man United, Antony absen dari sesi latihan pramusim pertama Ajax pada musim panas ini, ditengah spekulasi bahwa dia bertekad hengkang ke Old Trafford pada jendela transfer kali ini.

Aktifitas transfer Erik ten Hag pada musim panas ini berjalan lambat, bahkan sejauh ini Man United masih belum berhasil merekrut satu pemain pun. Negosiasi untuk target-target kunci seperti Frenkie de Jong dan Jurrien Timber juga masih jalan di tempat.

Sedang untuk pemain yang hengkang, klub sudah mengkonfirmasi kepergian Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, dan Juan Mata

Setan Merah berharap bisa mulai merekrut pemain-pemain baru pekan ini, dengan Antony yang juga menjadi salah satu target prioritas.

United sudah menghubungi Ajax mengenai keinginan mereka untuk mendatangkan bintang 22 tahun itu, namun klub raksasa Belanda itu tak ingin kehilangan pemainnya lagi dan kemudian memasang harga tinggi mencapai 60 juta pound.

Sementara sang pemain sendiri dikabarkan ingin bergabung ke Old Trafford, namun Ajax tetap bertekad untuk tak lagi kehilangan pemain utama mereka setelah kepergian Ryan Gravenberch ke Bayern Munich.

Sebastian Heller, yang juga absen dalam sesi latihan pramusim pertama, saat ini sedang dalam proses untuk bergabung ke Borussia Dortmund. Sedang Arsenal akan mengajukan proposal ulang untuk bek Lisandro Martinez setelah proposal pertama mereka yang sebesar 30 juta pound ditolak.

Artikel Tag: Man United, Antony, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-man-united-antony-absen-dari-pramusim-ajax
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini