Dikaitkan Dengan Lazio, Sarri Minta Bintang Juventus Ini Tidak Direkrut

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jul 2023, 14:43 WIB
Cuadrado dikaitkan dengan Lazio

Juan Cuadrado

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri kabarnya telah meminta Lazio untuk tidak mendatangkan pemain bintang Juventus, Juan Cuadrado meski spekulasi terkini mengaitkan klub ibukota Italia tersebut dengan winger Kolombia tersebut.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri menunjukkan bahwa dirinya kurang berminat untuk merekrut Juan Cuadrado meski spekulasi terkini mengaitkan klubnya dengan transfer winger Kolombia tersebut.

Cuadrado berharap dapat memperpanjang kontraknya dengan Juventus akan tetapi Bianconeri memutuskan untuk tidak mengajukan tawaran kontrak baru untuknya. Alhasil ia akan meninggalkan Allianz Stadium setelah masa baktinya yang hampir satu dekade dengan klub.

Meski sudah dianggap tidak lagi sesuai dengan Juve, Cuadrado masih bisa memberikan kontribusi penting di klub Serie A lainnya jika mereka ingin mengamankan servisnya. Kabar sebelumnya mengisyaratkan bahwa Biancocelesti berminat untuk merekrutnya.

Akan tetapi kabar terkini seperti dilansir Tuttomercatoweb, Sarri memilih fokus untuk merekrut pemain yang lebih muda dan tidak berminat untuk mengejar servis eks pemain Fiorentina tersebut. Cuadrado saat ini akan menjajaki opsi lainnya karena ia ingin meneruskan karier sepak bolanya setelah masa baktinya di Turin berakhir.

Sementara itu klub ibukota Italia memang ingin mendatangkan winger baru di bursa musim panas ini dan telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain seperti Domenico Berardi, Riccardo Orsolini dan pemain dari luar Serie A. Akan tetapi hingga sejauh ini belum ada satu pun pemain anyar yang mereka datangkan di Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Juan Cuadrado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-lazio-sarri-minta-bintang-juventus-ini-tidak-direkrut
6359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini