Dikaitkan Denga Celtic, Joe Hart Berikan Pernyataan Tegas

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Jul 2021, 19:36 WIB
Hart

Joe Hart (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Tottenham, Joe Hart membuat sebuah pernyataan yang tegas melalui laman media sosialnya di tengah santer kabar kepindahannya ke raksasa Skotlandia, Celtic di musim panas ini. Eks kiper timnas Inggris tersebut menegaskan bahwa ia akan menjaga fokusnya di tengah kabar mengenai masa depannya.

Joe Hart menegaskan bahwa ia tidak akan terganggu dengan kabar mengenai masa depannya di Tottenham saat Celtic mencoba untuk merekrut sang penjaga gawang. Eks kiper timnas Inggris yang saat ini menginjak 34 tahun tersebut bergabung dengan Spurs di musim panas lalu dengan gratis dan menorehkan 10 penampilan di bawah Jose Mourinho.

Meski demikian kabarnya bos baru Tottenham, Nuno Espirito Santo telah mengatakan pada Hart bahwa ia bukan bagian dari rencananya di musim depan. Setelah tampil di 45 menit pertama di pertandingan persahabatan melawan Leyton Orient, kiper berpengalaman tersebut tidak tampil di laga selanjutnya.

Klub asal Skotlandia, Celtic telah mendaftarkan minat mereka pada kiper 34 tahun tersebut dan kabarnya akan segera melakukan negosiasi berkaitan dengan gaji dan nilai transfer yang harus dibayarkan pada The Lilywhites, di mana kontrak sang kiper masih menyisakan satu tahun lagi.

Pada Jumat (30/07) pagi waktu setempat, Hart mengunggah sebuah foto dirinya sedang berlatih di hari sebelumnya melalui Instagram Story dengan keterangan “Tidak ada hal lain kecuali fokus, apapun bisa terjadi #tanpahenti.”

Sedangkan Spurs mendatangkan kiper baru, Pierluigi Gollini dari Atalanta dengan opsi membelinya secara permanen. Hugo Lloris telah kembali berlatih pekan ini dan berada di bangku cadangan di kemenangan atas MK Dons sementara kiper tim akademi, Alfie Whiteman menunjukkan penampilan impresif dalam dua laga persahabatan melawan Colchester United dan Milton Keynes.

Artikel Tag: hart, Celtic, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-denga-celtic-joe-hart-berikan-pernyataan-tegas
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini