Dijanjikan Peran yang Berbeda, Michael Edwards Temui Pemilik Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Mar 2024, 13:13 WIB
Dijanjikan Peran yang Berbeda, Michael Edwards Temui Pemilik Liverpool

Michael Edwards and Mike Gordon via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah menolak tawaran untuk mengisi peran sebagai direktur olahraga, Michael Edwards kini bertemu dengan pemilik Liverpool yaitu Fenway Sports Group untuk peran yang berbeda.

Pers di Merseyside meyakini bahwa pertemuan Edwards dengan pemilik Liverpool, John W Henry dan presiden FSG, Mike Gordon bertujuan untuk membahas peran yang lebih besar.

Kabar ini muncul seminggu setelah laporan yang mengatakan bahwa pria berusia 44 tahun itu menuntut kendali penuh atas operasional klub dari segi sepak bola jika pemilik klub menginginkannya kembali setelah dua tahun pergi.

Paul Joyce dari The Times menjelaskan bahwa, setelah Michael Edwards menghadiri MIT Sloan Sports Analytics Conference di Boston, dia mengadakan pembicaraan dengan Henry dan Gordon di kota yang sama pada hari Minggu (03/03).

Meskipun tidak ada indikasi pada tahap ini apakah pembicaraan tersebut menghasilkan hasil yang positif, dijelaskan bahwa "kejelasan mengenai apakah Edwards akan tergoda untuk kembali ke Anfield diharapkan segera terjadi."

Andy Hunter dari The Guardian menambahkan bahwa Edwards "diharapkan untuk mengepalai departemen perekrutan dan analisis."

Hal ini termasuk menunjuk seorang direktur olahraga dan tentu saja, manajer berikutnya.

Joyce melaporkan bahwa direktur teknik Bournemouth yang baru saja memutuskan untuk pergi, Richard Hughes, dapat mengisi peran direktur olahraga Liverpool.

Mengenai penerus Jurgen Klopp, Joyce, Hunter dan Chris Bascombe dari The Telegraph berpendapat bahwa Xabi Alonso adalah kandidat utama Liverpool.

Artikel Tag: Michael Edwards, FSG, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dijanjikan-peran-yang-berbeda-michael-edwards-temui-pemilik-liverpool
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini