Diisukan ke Barcelona, Simeone Berikan Restu kepada Antoine Griezmann?

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 17 Mei 2018, 15:00 WIB
Diisukan ke Barcelona, Simeone Berikan Restu kepada Antoine Griezmann?

Griezmann lakukan selebrasi setelah cetak gol ke gawang Marseille. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone dikabarkan telah memberikan restunya kepada Antoine Griezmann jika striker Atletico Madrid tersebut memutuskan untuk bergabung dengan pesaing mereka di La Liga, Barcelona, musim panas ini.

Antoine Griezmann menjadi pahlawan Atletico Madrid di Lyon pada Kamis (17/5) dini hari saat ia mencetak dua gol untuk mengalahkan Marseille di final Liga Eropa, sekaligus meraih Man of the Match pada pertandingan tersebut.

Penyerang asal Prancis telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, dan klub Catalan dilaporkan siap untuk membayar klausul pelepasannya.

Beberapa penggemar Atletico khawatir penampilan heroik Griezmann adalah sebuah perpisahan untuk mereka, dan Diego Simeone mengatakan bahwa dia akan menerima keputusan Griezmann jika dia memilih untuk pergi.

Berbicara setelah memenangkan Liga Europa untuk ketiga kalinya, Simeone mengatakan: "Apa pun yang ingin dia lakukan, saya senang.

"Dia memberi saya semua yang dia miliki, saya mencintainya. Jika dia bertahan, itu bagus. Kami akan terus tumbuh bersama. Jika dia pergi, saya hanya ingin memberi tahu dia bahwa saya mencintainya."

Griezmann memiliki klausul rilis sebesar 87 juta pounds (sekitar 1,6 triliun rupiah) dalam kontraknya, yang diaktifkan musim panas ini, dan diklaim bahwa Barcelona telah menawarkan tambahan 8,7 juta pounds (sekitar 165 miliar rupiah) untuk memperlancar kesepakatan nanti.

Meski sempat mandek di paruh pertama musim, Griezmann menunjukkan kualitasnya dan berhasil menyumbangkan 29 gol dan 13 assist dari 48 penampilan di semua kompetisi musim 2017/18.

Penyerang 27 tahun diharapkan dapat memutuskan masa depannya setelah Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diisukan-ke-barcelona-simeone-berikan-restu-kepada-antoine-griezmann
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini