Diincar Manchester City, Presiden Napoli Buka Peluang Lepas Kalidou Koulibaly

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Agu 2020, 05:00 WIB
Diincar Manchester City, Presiden Napoli Buka Peluang Lepas Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly diperbolekan tinggalkan Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah membuka pintu untuk menjual Kalidou Koulibaly, seiring dengan kabar ketertarikan Manchester City terhadap sang defender.

Sang defender berusia 29 tahun ini telah menahbiskan dirinya sebagai salah satu defender terbaik di pentas sepak bola Eropa sejak diboyong ke Stadio San Paolo dari Genk pada tahun 2014 silam.

Koulibaly masih memiliki sisa kontrak berdurasi tiga tahun lagi bersama Napoli, namun dia enggan untuk menjamin apa pun mengenai keberadaannya di Napoli setelah musim ini usai.

Kini, De Laurentiis mulai membuka kemungkinan untuk melepas sang bek tengah tim nasional Senegal tersebut, sekaligus mematok harga untuknya di kisaran 90 juta euro (1,5 triliun rupiah).

"Kalidou merupakan seorang pribadi yang luar biasa, saya akan sangat bersedih jika kehilangannya," kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia. "Namun ada waktu untuk segalanya berakhir. Namun tidak ada 90 juta euro yang ditawarkan, jadi itu memerlukan kesepakatan di antara kedua belah pihak."

Goal melansir bahwa Koulibaly merupakan salah satu target transfer Manchester City menjelang digelarnya musim kompetisi 2020/2021, lantaran manajer Pep Guardiola telah kekurangan opsi di pos bek tengah pada sepanjang musim ini, yang menyebabkan mereka kehilangan gelar juara Premier League.

The Sky Blues sebelumnya juga diwartakan akan mengamankan jasa bek tengah Bournemouth, Nathan Ake, dengan mahar 40 juta pounds (769 miliar rupiah) pada bursa transfer musim panas ini. Namun masih diharapkan untuk mengejar Koulibaly mengingat John Stones juga sedang ramai diwartakan untuk hengkang.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester City

1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini