Diincar Liverpool dan Muenchen, Pelatih RB Leipzig Bicara Soal Masa Depan Werner

Penulis: Dian WJ
Senin 04 Feb 2019, 11:00 WIB
Diincar Liverpool dan Muenchen, Pelatih RB Leipzig Bicara Soal Masa Depan Werner

Timo Werner

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Performa yang semakin menanjak di tengah usianya yang masih muda membuat bomber RB Leipzig, Timo Werner menjadi incaran dua klub top Eropa, yakni Liverpool dan Bayern Muenchen. Terkait hal ini, pelatih Leipzig, Ralf Rangnick pun memberikan tanggapannya.

Werner yang merupakan bagian dari skuad tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018 lalu masih belum juga menandatangani kontrak anyar bersama klubnya tersebut hingga saat ini, hal ini pula yang memicu spekulasi ia akan meninggalkan Leipzig di akhir musim nanti.

Kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut bersama Leipzig akan habis pada akhir musim 2019/2020 mendatang, bila ia tak ingin memperpanjang masa baktinya, besar kemungkinan Leipzig akan melepasnya musim panas nanti. Dengan banyaknya spekulasi yang beredar, dan rumor ketertarikan Liverpool dan juga Muenchen, Rangnick berujar bila pihak klub akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Werner bertahan di klub meskipun ia juga mengatakan bila masa depan Werner ada di tangan sang pemain itu sendiri.

"Kami berusaha mempertahankannya. Dia tahu dia sangat populer di tim, untuk pelatih dan juga fans. Dia pemain top, dan dia telah menjadi salah satu striker Bundesliga yang paling menarik di negara ini," tutur Rangnick seperti dikutip Bulinews.

"Dia masih memiliki satu setengah tahun tersisa dari kontraknya, dan saya harap dia akan bertahan di sini. Tetapi pada akhirnya, itu semua terserah dirinya," pungkasnya.

Didatangkan dari VfB Stuttgart pada tahun 2016 lalu, performa Werner terus meningkat hingga musim ini. Sejauh musim ini berjalan, Werner telah menorehkan total 11 gol dan dua assistdari 19 penampilannya di kompetisi Bundesliga.

Artikel Tag: ralf rangnick, timo werner, rb leipzig, Bayern Muenchen, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-liverpool-dan-muenchen-pelatih-rb-leipzig-bicara-soal-masa-depan-werner
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini