Diincar Leeds United, Bayern Munich Pastikan Tak Jual Michaël Cuisance

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 25 Sep 2020, 08:00 WIB
Bayern Munich Enggan Melepas Michaël Cuisance

Michaël Cuisance (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Tim promosi Liga Premier Inggris, Leeds United tertarik untuk mendatangkan Michaël Cuisance dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini. Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa juga menjadi salah satu pengagum berat dari gelandang muda berusia 21 tahun tersebut.

Selain Leeds United, Cuisance juga menjadi incaran salah satu klub raksasa asal Prancis, Olympique Marseille, yang ingin memperkuat lini tengahnya. Namun, menurut laporan dari Sport Bild, Bayern Munich tidak bersedia melepas sang pemain.

Alasannya tidak lain untuk menjaga kedalaman skuat di musim 2020/21, yang mana Bayern Munich akan menjalani musim yang lebih padat dari sebelumnya, sebagai konsekuensi dari keberhasilan mereka menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa di musim lalu.

Selain itu, pelatih Hansi Flick juga membutuhkan jasa Cuisance, setelah Thiago Alcantara hengkang ke Liverpool dan Javi Martinez tinggal selangkah lagi pulang ke klub Spanyol, Athletic Bilbao.

Pada musim lalu, pemain kelahiran Starssbourg, Prancis itu tak banyak mendapat kesempatan bermain, kalah bersaing dengan para pemain yang lebih senior, seperti Leon Goretzka, Joshua Kimmich, hingga Thiago yang kini telah hengkang.

Dilansir dari laman Transfermarkt, saat ini Michaël Cuisance masih menyisakan empat tahun kontrak bersama Die Bavarian, yang membuatnya bisa bertahan di Allianz Arena setidaknya hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Michael Cuisance, Bayern Munich

4433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini