Diincar Klub Inggris, Barcelona Banderol Jules Kounde Segini

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 15:03 WIB
Jules Kounde.

Jules Kounde. (Foto: Pedro Salado)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan akan meminta €60 juta untuk melepas Jules Kounde yang menjadi incaran Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Jules Kounde telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Namun ia lebih sering bermain sebagai bek kanan untuk Barcelona, di mana Xavi Hernandez berjuang untuk mengisi posisi tersebut selama masa kepemimpinannya. Sementara Joao Cancelo bergabung dengan Barca pada musim panas lalu, dia bermain sebagai bek kiri pada paruh kedua musim 2023/24.

Namun, Kounde tampil cemerlang sebagai bek kanan, menyumbangkan tiga gol dan sepuluh assist dalam 74 penampilan untuk Barca sejauh ini. Jadi, pemain berusia 25 tahun ini telah menjadi pemain serba bisa bagi La Blaugrana karena kemampuannya bermain sebagai bek tengah dan bek kanan. Namun ia menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub karena masalah keuangan yang tak kunjung usai.

Dilansir dari SPORT, raksasa Catalan ingin mendapatkan keuntungan dengan menjual pemain berusia 25 tahun tersebut. Sementara itu, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United tertarik untuk merekrutnya, di mana The Blues diklaim sebagai tim yang paling mungkin untuk mendatangkannya.

Namun, untuk mendatangkan Kounde bukanlah perkara mudah. Pasalnya, juara bertahan La Liga tersebut membanderol sang pemain bertahan asal Prancis tersebutdengan harga €60 juta atau setara dengan Rp. 1 triliun. Jadi, akan menarik untuk melihat kemana bek Barca ini akan berlabuh, meskipun ia tidak tertarik untuk meninggalkan klub.

Artikel Tag: Jules Kounde, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-klub-inggris-barcelona-banderol-jules-kounde-segini
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini