Diincar Inter, Jan Vertonghen Masih Menunggu Kontrak Dari Tottenham

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 26 Mar 2020, 10:30 WIB
Diincar Inter, Jan Vertonghen Masih Menunggu Kontrak Dari Tottenham

Jan Vertonghen/ sempreinter.com

Berita Transfer: Diinginkan Inter Milan, agen Jan Vertonghen, Tom De Mul mengklaim jika kliennya masih berharap perpanjangan kontrak dari Tottenham Hotspur.

Agen Jan Vertonghen, Tom De Mul menyebut bahwa kliennya masih sangat betah tinggal di London, dan berharap Tottenham mau memberikan perpanjangan kontrak. Namun sebelum itu terjadi, pihaknya sangat terbuka dengan semua tawaran yang masuk.

“Jan masih sangat senang berada di London, itu merupakan kota yang dicintainya. Dia masih sangat terkonsentrasi dan sangat menghormati Tottenham, keduanya saling menguntungkan," ujar De Mul kepada media asal Belgia, HLN.

Lebih lanjut lagi, De Mul kemudian bicara terkait kondisi Vertonghen yang kontraknya akan habis pada Juni 2020 mendatang. Hingga kini, kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat

“Hal yang logis jika kamu belum mencapai kata sepakat, meski telah delapan tahun menjalin kerjasama. Belum ada kesepakatan terkait pembaruan kontrak, tapi kami tidak mengesampingkan apa pun yang terjadi di bursa transfer," terang De Mul.

De Mul kemudian bicara terkait beberapa tim, termasuk Inter Milan yang ingin mendatangkannya secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

“Ada minat dari klub yang menginginkannya dengan status bebas transfer, tetapi tetap bersama Spurs adalah opsi yang sama menariknya bagi kami. Pintunya terbuka."

Sejak bursa transfer Januari kemarin, Inter Milan telah berusaha mendatangkan Vertonghen demi menambah kekuatan di lini belakang. Namun pemain berusia 32 tahun tersebut selalu menolak, dan masih yakin akan mendapat perpanjangan kontrak dari Tottenham.

Artikel Tag: Inter Milan, Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini