Diincar Bayern, RB Leipzig Pilih Lepas Konrad Laimer ke Klub Luar Negeri

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 21 Jun 2022, 10:00 WIB
Konrad Laimer

Konrad Laimer (Sumber: Roland Krivec/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya akan menghadapi tantangan yang cukup berat dalam usahanya untuk mendatangkan gelandang andalan RB Leipzig, Konrad Laimer, pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini.

Hal ini dikarenakan RB Leipzig akan berusaha mati-matian untuk tidak melepas sang pemain ke klub pesaingnya di Bundesliga. Menurut Kicker, klub penghuni Red Bull Arena Leipzig itu berencana untuk melepas Konrad Laimer ke klub di luar Jerman.

Leipzig memang tidak lagi memiliki harapan besar untuk mempertahankan sang pemain. Kicker melaporkan bahwa gelandang berusia 25 tahun itu dipastikan tak memiliki niat untuk memperbarui kontraknya dengan RB Leipzig, yang mana kontraknya kini hanya berlangsung hingga musim panas 2023. Oleh sebab itu, kini Die Bullen telah menetapkan harga untuk sang pemain senilai 25 hingga 30 juta euro.

Namun, Bayern Munich nampaknya masih belum ingin menyerah untuk mendatangkan Laimer. Die Bavarian kini sedang mencari pelapis untuk Joshua Kimmich yang akan memiliki musim sibuk dengan digelarnya Piala Dunia 2022 pada akhir tahun nanti, dan Laimer dianggap cocok sebagai pelapisnya.

Selain itu, Laimer juga sudah terbiasa dengan taktik yang diterapkan oleh pelatih Julian Nagelsmann, yang pernah menjadi pelatihnya selama dua musim di Leipzig. Oleh sebab itu, dia diyakini tidak akan membutuhkan waktu adaptasi yang lama jika memutuskan pindah ke Bayern Munich.

Artikel Tag: Konrad Laimer, Bayern Munich, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-bayern-rb-leipzig-pilih-lepas-konrad-laimer-ke-klub-luar-negeri
1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini