Diincar Barcelona, Lazio Sodorkan Kontrak Baru Untuk Luiz Felipe

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Apr 2020, 09:04 WIB
Diincar Barcelona, Lazio Sodorkan Kontrak Baru Untuk Luiz Felipe

Lazio siap menyodorkan kontrak baru untuk Luiz Felipe (foto:transfermarkt)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang menegosiasikan kontrak baru disertai kenaikan gaji dengan defender Luiz Felipe yang menjadi incaran dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Bayern Munich.

Pemain asal Brazil tersebut yang bernama lengkap, Luiz Felipe Ramos Marchi bergabung dengan The Aquile pada 2016 lalu setelah didatangkan ke Italia Biancoceelsti terlebih dahulu meminjamkannya ke klub Serie B milik Claudio Lotito, Salernitana. Defender 23 tahun tersebut sukses menjadi salah satu pemain reguler di formasi tiga pemain belakang yang diterapkan oleh pelatih Simone Inzaghi. Felipe menjadi salah satu pemain penting yang menghantarkan Lazio meraih gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia tahun lalu.

Hingga kini setelah dua setengah musim bersama Lazio, Felipe telah menorehkan 78 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi. Berkat performa impresifnya bersama Biancocelesti, Luiz Felipe mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Italia U21 yang dilatih oleh Luigi Di Biagio akan tetapi sang pemain menolak dengan menyatakan kesetiaan dan keinginanya untuk bermain untuk negara kelahirannya, Brazil.

Sementara kontrak terkininya bersama Lazio akan berlangsung hingga Juni 2022 mendatang, dan kabar terkini seperti dilansir Tuttomercatoweb, gaji yang diterima oleh Luiz Felipe setiap tahunnya senilai 500.000 Euro (sekitar Rp. 8 Miliar). Sehingga negosiasi kontrak barunya akan dimulai dengan menawarkan padanya gaji yang lebih baik lagi.

Media di seantero Eropa telah mengaitkan Felipe dengan transfernya ke Barcelona dan Bayern Munich dengan nilai transfer sebesar 35 Juta Euro (sekitar Rp. 560 Miliar).

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, transfer

2211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini