Diincar Barcelona & Bayern Munich, Verratti Malah Pilih Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan PSG

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Des 2015, 16:16 WIB
Diincar Barcelona & Bayern Munich, Verratti Malah Pilih Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan PSG

Verratti lebih memilih tetap di PSG

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengkonfirmasi bahwa ia lebih memilih menandatangani kontrak baru dengan sang jawara Liga Prancis, daripada bergabung dengan klub-klub besar Eropa lainnya, seperti Barcelona dan Bayern Munich.

Pemain berusia 23 tahun ini, Verratti, telah berkembang menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di Eropa dan agen dari sang agen dari pemain asal Italia ini, Donato Di Campli, mengklaim di awal musim ini bahwa kliennya bernilai hingga 100 juta euro. 

Xavi Hernandez

Sebelumnya, pemain legenda Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa eks gelandang Pescara ini akan dapat cocok di Barcelona, namun Verratti menanggapinya dengan dingin di bulan lalu, sama halnya dengan kabar kepindahannya ke Real Madrid. Klub raksasa asal Italia, Juventus, juga dikabarkan tertarik mendatangkan Verratti, begitu pula dengan Bayern Munich, yang musim depan akan dilatih oleh eks pelatih Verratti di PSG, Carlo Ancelotti.

Reaksi Verratti adalah daripada mengkonfirmasi pernyataan agennya, Di Campli, ia menyatakan bahwa ia akan segera menandatangani kontrak baru untuk ketiga kalinya di PSG. "Saya sekarang berada di Paris Saint-Germain dan saya merasa baik disini." ucap Verratti kepada surat kabar asal Italia, Il Centro. Ketika ditanyai mengenai kemungkinan hengkang ke Barcelona atau Bayern, ia menjawab: "Tidak, saya akan tetap di Paris dan akan segera memperbarui kontrak saya."

Verratti Italia

Di tahun depan, Verratti berharap PSG dapat mengalahkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions dan dapat tampil lebih jauh lagi dari musim lalu yang hanya menyentuh babak perempat final, karena disingkirkan oleh Barcelona. Dia juga berharap timnas Italia dapat tampil baik di Piala Eropa 2016. "Tahun depan adalah tahun yang penting bagi PSG sebab kami ingin finish di Liga Champions sejauh mungkin dan untuk Italia, kami ingin tampil baik di Piala Eropa. Saya harap Italia dapat berikan kejutan di kompetisi tersebut."

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Barcelona, liga champions, Italia, Piala Eropa 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-barcelona-bayern-munich-verratti-malah-pilih-tanda-tangani-kontrak-baru-dengan-psg
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini