Diimbangi Cagliari, Henrikh Mkhitaryan: Ini Bagian Perjalanan Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 02:30 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Henrikh Mkhitaryan jelaskan jika hasil imbang Inter Milan melawan Cagliari bukan kemunduran. Namun ini sebagai bagian dari perjalanan menuju gelar scudetto.

Pesta gelar juara berlangsung seru ketika Nerazzurri dua kali memimpin melalui Marcus Thuram dan penalti Hakan Calhanoglu, namun Cagliari memberi perlawanan melalui Eldor Shomurodov dan Nicolas Viola untuk meraih hasil imbang 2-2.

Ini merupakan hasil unik dari tim-tim papan atas Serie A pekan ke-32, dimana Inter, AC Milan [melawan Sassuolo], dan Bologna [melawan AC Monza] kompak bermain imbang dengan lawannya masing-masing

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan tegaskan jika hasil imbang melawan Cagliari bukan sebuah kemunduran

"Ini bukanlah sebuah langkah mundur. Memang benar kami menginginkan tiga poin dan berpeluang untuk mendapatkan, tetapi kami melanjutkan perjalanan kami dan ingin memenangkan Scudetto," kata Mkhitaryan kepada DAZN.

"Setiap gelar juara itu sulit, kami bermain di liga dengan banyak tim yang kuat dan cerdas secara taktik."

Itu berarti mereka secara matematis masih bisa mengamankan Scudetto dalam Derby della Madonnina melawan rival AC Milan pada hari Senin 22 April, tetapi hanya dengan kemenangan dalam pertandingan itu.

Hal ini juga membuat Inter tidak mungkin menyamai rekor sepanjang masa Serie A dengan 102 poin dalam satu musim, karena saat ini poin maksimal yang bisa mereka raih hanya 101 poin,ditu pun jika mereka mampu menyapu bersih semua pertandingan.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Inter Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diimbangi-cagliari-henrikh-mkhitaryan-ini-bagian-perjalanan-scudetto
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini