Diidolakan Erick Thohir, Mantan Striker Inter Milan Belajar Bahasa Indonesia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Apr 2020, 23:00 WIB
Diidolakan Erick Thohir, Mantan Striker Inter Milan Belajar Bahasa Indonesia

Nicola Ventola/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan Striker Inter Milan, Nicola Ventola mengaku jika Erick Thohir sangat mengidolakannya. Ventola pernah juga belajar bahasa Indonesia.

Bersama Christian Vieri, mantan Striker Inter Milan, Nicola Ventola bicara banyak hal terkait Inter Milan dan hubungannya dengan mantan presiden klub, Erick Thohir. Menurutnya, pebisnis asal Indonesia tersebut sangat menyukainya.

“Saya sedang tidur di Los Angeles, tiba-tiba ponsel Saya berdering, kemudian saya terbangun dan melihat ada sekitar 300 panggilan tak terjawab dan 500 pesan masuk. Saya kaget, saya kira Ibu saya yang meninggal,” ujar Ventola mulai bercerita.

“Kemudian ada juga pesan masuk dari La Gazzetta, Sky, dan dari banyak orang yang mengatakan Erick Thohir, presiden baru Inter Milan, mengatakan Saya adalah pemain idolanya.” lanjutnya.

Setelah mengetahui dirinya diidolakan presiden klub, Ventola kemudian bercerita pertemuan pertamanya dengan pria yang kini menjabat sebagai menteri BUMN Indonesia tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir mengatakan langsung jika dia adalah pemain idolanya.

“Dia mengatakan bahwa Saya adalah pemain idolanya, tapi tahukah Anda siapa yang jadi pemain idola kedua setelah saya? Totò Fresi (bek Inter di era 90an)! Kemudian saya pergi ke Dubai dan dia pergi ke Indonesia.” kenangnya.

“Ketika itu Inter mulai mengembangkan beberapa proyek bisnis di luar Italia, dan dia ingin saya mengelola salah satu bisnisnya di luar Italia, tetapi saya tidak menerimanya. Saya juga sempat belajar bahasa Indonesia!” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Nicola Ventola, Erick Thohir

1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini