Dihubungkan dengan PSG, Begini Respons Kang-in Lee

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Jun 2023, 07:10 WIB
Gelandang Real Mallorca, Kang-in Lee.

Kang-in Lee. (Foto: Cristian Trujillo/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Real Mallorca, Kang-in Lee, memberikan respons terkait kabar yang menghubungkannya dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini.

Paris Saint-Germain dikabarkan akan kedatangan dua gelandang baru di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah Manuel Ugarte dan yang lainnya adalah Kang-in Lee, yang berasal dari Real Mallorca.

Penambahan Lee dengan harga €20 juta merupakan keputusan yang menarik dari penasihat olahraga Luis Campos, karena keputusan tersebut muncul tiba-tiba. Meskipun begitu, pemain berusia 22 tahun ini berbicara tentang rumor yang menghubungkannya dengan klub ibu kota Prancis tersebut.

"Saya tidak tahu. Apa yang Anda bicarakan di sini? Ini akan diputuskan di masa depan," kata Lee kepada Canal Supporters.

"Saya fokus pada tim nasional. Saya adalah pemain Mallorca. Saya tidak tahu apakah saya akan ditransfer atau bertahan."

Sementara itu, transfer lain yang ingin dilakukan PSG adalah mendatangkan Marcus Thuram.

Mantan bintang Borussia Monchengladbach ini akan menjadi pemain bebas agen pada tanggal 1 Juli dan media asal Perancis, Sports Zone, melaporkan bahwa beberapa pemain AC Milan berusaha untuk mengajak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Mike Maignan, Theo Hernandez dan Olivier Giroud menggunakan jeda internasional untuk mendorong Thuram bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini.

Thuram dilaporkan akan memutuskan antara AC Milan dan PSG pada pekan depan, meski raksasa Prancis tersebut mungkin menjadi kandidat utama.

Artikel Tag: Kang-in Lee, Paris Saint-Germain, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-psg-begini-respons-kang-in-lee
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini