Dihubungkan dengan Newcastle dan MU, ini Komentar Erik Ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 05:49 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan dirinya dengan Newcastle United dan Manchester United. Apa katanya?

Erik Ten Hag sendiri direkrut oleh Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Sejak saat itu Ten Hag sukses memoles performa De Amsterdamers. Sebagai buktinya, pria berusia 51 tahun itu sukses mempersembahkan dua trofi Eredivisie, dua kali juara KNVB Bekker [Piala Belanda] dan satu kali juara Piala Super Belanda. Bahkan di musim ini, Ten Hag memiliki potensi untuk membawa Ajax kembali menjadi juara di mana hingga pekan ke-10 mereka masih memuncaki klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 25 poin.

Gemilangnya karier Ten Hag bersama Ajax lantas membuat sang pelatih mulai dikabarkan menjadi incaran beberapa klub. Sebut saja klub kaya baru di Premier League, Newcastle United, yang sedang mencari manajer anyar usai memecat Steve Bruce, serta Manchester United yang kabarnya tengah mencari sosok paling pas untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Menanggapi kabar ketertarikan kedua klub tersebut, Ten Hag dengan santai menegaskan bahwa fokusnya untuk saat ini hanya untuk De Amsterdamers.

"Ketika saya memperpanjang kontrak dengan Ajax, saya berkata: 'Saya pikir kami memiliki tim yang dapat kami kembangkan'," ujar Ten Hag dilansir dari Tribal Football.

"Kami ingin mengganggu tim-tim top Eropa. Kami sedang dalam perjalanan menuju ke sana, jadi biarkan saja tetap begini."

"Kami harus terus melanjutkan pekerjaan. Pada Oktober, November, dan Desember Anda tidak memenangkan apa pun. Kami harus terus tampil menekan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Newcastle United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-newcastle-dan-mu-ini-komentar-erik-ten-hag
3688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini