Dihargai 15 juta Euro, Milan Targetkan Ivan Fresneda dari Real Valladolid

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 08:15 WIB
Ivan Fresneda

Ivan Fresneda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terus mengupayakan beberapa opsi untuk meningkatkan skuat, dan baru-baru rossoneri menargetkan bek kanan Ivan Fresneda dari Real Valladolid.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, AC Milan mulai meragukan kondisi fisik Alessandro Florenzi, sementara masa peminjaman Sergio Dest telah berakhir dan Pierre Kalulu dipandang lebih cocok sebagai bek tengah.

Kondisi ini akan memaksa Milan untuk mencari seorang bek kanan baru, dimana Davide Calabria dinilai tidak bisa dimainkan sepanjang musim.

Sejauh ini, beberapa kabar menyebut jika Milan menargetkan pemain berusia 18 tahun, Ivan Fresneda dari Real Valladolid, yang telah diincar oleh banyak klub, seperti Borussia Dortmund, Arsenal, Barcelona dan Juventus.

Mereka mengutip Relevo yang mengklaim bahwa Milan sudah sangat dekat untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain. Namun saat ini proses negosiasi dengan pihak Valladolid belum terlaksana.

Klub La Liga tersebut sebelumnya meminta harga 15 juta Euro untuk menjualnya, namun rossoneri hanya sanggup menawarkan 10 juta Euro plus bonus. Tidak hanya itu, Milan juga berencana untuk menjual Florenzi sebagai tambahan dana.

Lebih lanjut lagi, surat kabar yang berbasis di Turin tersebut menyebut jika Milan saat ini lebih fokus mengejar pemain tengah, sayap kanan dan striker.

Tentu saja Milan juga berharap beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana tim di musim depan, bisa segera terjual, terutama Divock Origi dan Ante Rebic yang memakan anggaran gaji cukup tinggi.

Artikel Tag: Ivan Fresneda, AC Milan, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihargai-15-juta-euro-milan-targetkan-ivan-fresneda-dari-real-valladolid
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini