Diharapkan Dipecat Juventus, Begini Tanggapan Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Jun 2023, 17:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dituntut mundur dari pekerjaannya sebagai pelatih Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau mengatakan apa pun tentang para fans yang menginginkannya agar dipecat selagi menekankan bahwa sepak bola bukanlah sains terapan.

I Bianconeri akan mengakhiri musim ini tanpa trofi untuk dua musim beruntun di bawah asuhan pelatih berusia 55 tahun selagi finis di luar empat besar Serie A seiring dengan pengurangan 10 poin.

Massimiliano Allegri telah menjadi sosok yang sangat dikritisi oleh para fans Juventus di media sosial selama dua musim terakhir hingga banyak yang menuntutnya agar mundur atau manajemen segera memecatnya.

Gaya bermainnya yang defensif menjadi salah satu alasan dirinya menjadi sering dikritik. Namun, ketika ditanyakan soal tuntutan para fans, Allegri meresponsnya dengan santai.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal itu. Kami sudah bekerja dengan keseriusan dan kejujuran. Dalam hidup, membuat semua orang bersepakat adalah sesuatu hal yang mustahil," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Selalu ada seseorang yang bahagia dan seseorang yang tidak bahagia. Itu terjadi bahkan ketika kami memenangkan trofi. Ini adalah bagian dari permainan, kami harus menganalisa dua musim yang sulit, namun sepak bola bukanlah sains terapan," lanjutnya.

"Kami harus bekerja dengan ketenangan, mencoba untuk membuat lebih sedikit kesalahan. Kesempurnaan itu tidak ada," pungkasnya.

Juve akan melakoni satu pertandingan lagi di Serie A dengan menghadapi Udinese pada Senin (5/6) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diharapkan-dipecat-juventus-begini-tanggapan-massimiliano-allegri
12748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini