Dihantam Badai Cedera, PSS Sleman Boyong 21 Pemain ke Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 03 Sep 2022, 04:30 WIB
Persiapan PSS Sleman jelang menghadapi Dewa United FC

Persiapan PSS Sleman jelang menghadapi Dewa United FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Di tengah banyaknya para pemain pilar yang harus menepi akibat cedera, PSS Sleman memboyong sebanyak 21 pemain untuk pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9) nanti.

Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo mengakui bahwa pertandingan nanti tidak akan mudah bagi timnya. Meski begitu, mereka wajib berjuang ekstra demi merebut poin penuh sekaligus mencari pengganti poin yang hilang di pertandingan terakhir.

"Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Todd Ferre dan Syaiful yang mengalami cedera ketika melawan Persebaya, Purwaka Yudhi, Riki Dwi Saputro, Saddam Gaffar, Dedy Gusmawan, Rifky Suryawan dan Jandia Eka Putra yang masih menjalani pemulihan," kata Dewanto seperti dilansir laman resmi klub.

Tak lupa dia juga mengajak seluruh suporter PSS leman untuk mendoakan para pemain yang tengah cedera ini agar segera pulih sehingga dapat kembali membela Super Elang Jawa.

"Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Tangerang seperti Komarudin. Walaupun mungkin secara kondisi belum fit sepenuhnya," ujarnya lagi.

Terkait kekuatan PSS Sleman yang berkurang karena adanya badai cedera, Dewanto mengaku akan tetap optimistis meraih poin maksimal dalam laga tandang kontra Dewa United FC nanti.

"Meskipun dalam keadaan banyak pemain yang cedera, saya yakin pemain yang ada mampu membawa pulang hasil maksimal pada laga besok. Apalagi, kami pernah mengalahkan Dewa United FC di Piala Presiden 2022 lalu meski tanpa kekuatan penuh," ucapnya optimistis.

Boaz Solosa dan kawan-kawan hingga pekan ketujuh Liga 1 musim 2022/2023 masih berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-11 dari 18 kontestan.

Daftar pemain PSS Sleman yang Dibawa ke Tangerang:

1. M. Ridwan

2. Try Hamdani

3. Derry Rachman

4. Tallyson Duarte

5. Jihad Ayoub

6. Bagus Nirwanto

7. M. Fariz

8. Ibrahim Sanjaya

9. Marckho Meraudje

10. Arlan Agma

11. Ifan Nanda

12. Wahyu Sukarta

13. Kim Kurniawan

14. Miftahul Hamdi

15. Ze valente

16. Irkham Milla

17. Boaz Solossa

18. Manda Cingi

19. Nurdiansyah

20. Mychell Chagas

21. Komarudin

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, dewanto, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihantam-badai-cedera-pss-sleman-boyong-21-pemain-ke-tangerang
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini