Digoda Klub Besar, Francesco Camarda Tetap Ingin Bertahan di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 17:15 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Francesco Camarda telah menarik minat Arsenal dan Manchester City. Namun dia berniat kuat untuk menandatangani kontrak profesional dengan AC Milan.

Menurut laporan dari Quotidiano Sportiva yang dikutip oleh Pianeta Milan, Francesco Camarda akan mencapai usia 16 tahun hanya dalam enam hari ke depan, yang merupakan waktu di mana dia akan memenuhi syarat untuk menandatangani kontrak profesional dengan klub.

Prestasi debutnya di Serie A sebagai pemain termuda musim ini ketika melawan Fiorentina telah menarik perhatian banyak klub terkemuka, termasuk Manchester City, Arsenal, Newcastle, dan Borussia Dortmund. Meskipun demikian, Camarda tampaknya bertekad untuk tetap setia pada Milan.

Kabar baik bagi Rossoneri adalah, Camarda tidak punya rencana untuk meninggalkan klub di kesempatan pertamanya sebagai pemain profesional, dan dia berencana untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Milan.

Kontrak ini diyakini akan memberikan Camarda gaji sebesar 400 ribu Euro per musim, serta bonus. Selain itu, jika perkembangannya terus berlanjut, dia akan memiliki kesempatan untuk bermain bersama Milan U23 di Serie C.

Tidak hanya itu, bahkan jika dia terus bermain konsisten, bukan tidak mungkin dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama tim utama.

Camarda terus menunjukkan ketajamannya di lapangan dengan mencetak gol secara reguler untuk tim Primavera Milan setelah debutnya yang gemilang di Serie A. Dengan potensi yang dimilikinya, Camarda tampaknya siap menjadi salah satu bintang masa depan AC Milan.

Artikel Tag: Francesco Camarda, Arsenal, Manchester City, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digoda-klub-besar-francesco-camarda-tetap-ingin-bertahan-di-milan
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini