Digoda Banyak Tim, Rafael Leao Bertekad Setia Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 19:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao tegaskan akan tetap setia bersama AC Milan. Pemain asal Portugal tersebut mengakui jika Milano sangat mirip dengan Portugal, dan dia menyukainya.

Dalam sebuah wawancara panjang bersama Il Corriere della Sera, Rafael Leao berbicara tentang kehidupan dan karirnya. Wawancara tersebut dirilis pekan lalu saat Leo meluncurkan bukunya yang berjudul 'Smile'.

Dalam kesempatan tersebut, Leao menanggapi beberapa rumor yang menyebut dia akan pergi menuju Chelsea, Barcelona atau Paris Saint-Germain di musim panas nanti. Namun dia menegaskan bahagia bersama Rossoneri.

"Ini adalah rumah saya. Saya suka semuanya. Belanja, fashion, dan bahkan cuacanya karena mirip dengan Portugal. Jika Anda berpikir itu dingin, cobalah pergi ke Lille! Lalu makanan, saya suka semua hal tentang masakan Italia. Pasta, risotto, ikan...

"Masa depan saya ada di Milan, saya di sini dan saya memiliki empat tahun tersisa [dalam kontrak saya]. Milan membantu saya ketika saya berada dalam situasi yang sangat sulit dan mereka mendukung saya. Saya tidak akan melupakannya. Saya setia.”

“Saya masih kecil ketika saya tiba dan saya telah tumbuh sebagai seorang pria dan pesepakbola. Saya ingin menang lagi, kepala saya ada di sini."

Pemain asal Portugal tersebut menanggapi tentang AC Milan yang jadi salah satu tim favorit untuk menjuarai Europa League musim ini.

"Ada banyak tim kuat, namun kami memiliki ide yang jelas. Melaju hingga ke Final dan memenangkannya," pungkas penyerang asal Portugal ini.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digoda-banyak-tim-rafael-leao-bertekad-setia-bersama-milan
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini