Digeser Lagi Posisinya, Tak Kurangi Produktivitas Marcos Llorente

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 16:51 WIB
Llorente

Marcos Llorente usai mencetak gol ke gawang Alaves (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Marcos Llorente kembali digeser posisinya lebih ke dalam lagi oleh pelatih Diego Simeone namun demikian terbukti hal tersebut tidak mengurangi produktivitasnya di depan gawang.

Sang gelandang baru saja menyaranhkan gol ketujuhnya untuk Atletico Madrid. Tahun telah berganti namun masih Marcos Llorente yang sama karena sang gelandang kembali menyumbangkan gol untuk Atletico Madrid dan kali ini ke gawang Alaves di Mendizorroza pada lanjutan La Liga yang berlangsung Minggu (03/01) malam WIB.

Eks pemain Real Madrid tersebut bermain di posisi lebih ke dalam lagi dibandingkan posisi barunya sebagai second striker di beberapa pekan terakhir namun semuanya tidak masalah karena ia lebih termotivasi dibandingkan sebelumnya melawan salah satu eks timnya.

Pertandingan tandang Alaves tidak mudah bagi Los Colchoneros karena tuan rumah memulai laga dengan gemilang dan bahkan hampir membuka keunggulan sebelum turun minum.

Namun Llorente muncul dan ia sukses melewati hadangan bek tuan rumah dan menerobos menggunakan kecepatannya sebelum menceploskan bola melalui kaki kirinya yang tidak mampu dijangkau Pacheco.

Tak masalah di manapun ia dimainkan, di depan, di sayap atau di lini tengah, ia selalu bisa mencetak gol atas namanya dan menjadikannya salah satu pemain gemilang di La Liga musim ini.

Musim lalu di pertandingan yang sama ia tampak frustasi karene bermain di bawah rata-rata yang membuatnya diganti di babak kedua namun musim ini penampilannya jauh lebih baik dan membuahkan kemenangan bagi timnya.

Artikel Tag: Llorente, Atletico Madrid, Alaves

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini