Digasak Newcastle, Stellini Tak Bisa Terima Performa Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 24 Apr 2023, 07:53 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Stellini berbicara dari hati setelah kekalahan telak 6-1 Tottenham dari Newcastle di lanjutan Premier League yang berlangsung di St James’ Park pada Minggu (23/04) malam WIB. Sang pelatih menegaskan bahwa performa yang ditampilkan oleh timnya tidak bisa diterima.

Tottenham digempur oleh tuan rumah Newcastle dengan lima gol tanpa balas hanya dalam 21 menit di babak pertama, sebelum Harry Kane mencetak gol pelipur lara di tiga menit babak kedua, akan tetapi Callum Wilson kembali menambah keunggulan tuan rumah di menit ke-67 yang menjadikan kedudukan 6-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada semuanya karena performa kami di awal sangat, sangat tidak bisa diterima,”ujar Stellini via SPURSPLAY.

“Kami harus menganalisis, menarik nafas dan memahami apa yang terjadi dari awal di pertandingan penting seperti hari ini, kami harus mengambil nafas dan tidak banyak bicara.

“Hal terbaik yang bisa kami katakan adalah kami meminta maaf kepada semuanya, yang kedua kami akan menganalisisnya mengapa bisa terjadi, dan apakah perubahan sistem mempengaruhi performa ini karena performa kami di 25 menit pertama sangat buruk.”

Saat ditanyakan apa yang ia katakan saat turun minum, ia menjawab: “Kami tidak berbicara banyak, kami mengubah sistem dan satu-satunya hal yang kami katakan adalah kami harus bermain lebih baik di babak kedua dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya, saya tidak ingin kalah di babak kedua, penting untuk menemukan sedikit kepercayaan diri, jika anda bisa setelah pertandingan seperti ini.”

Pertandingan selanjutnya adalah melawan Manchester United di kandang yang akan berlangsung pada Kamis (27/04) malam waktu setempat.

“Sekarang kami harus bertanggung jawab, kami harus kembali ke stadion kami, kembali setelah performa ini, kami harus segera membuang perasaan ini.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digasak-newcastle-stellini-tak-bisa-terima-performa-tottenham
6226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini