Digantikan Saat Lawan Barcelona, Kvicha Kvaratskhelia Langsung Ngamuk

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 00:45 WIB
Kvicha Kvaratskhelia

Kvicha Kvaratskhelia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kvicha Kvaratskhelia terlihat sangat marah dan para penggemar Napoli terdengar menggerutu saat dia digantikan di awal pertandingan melawan Barcelona.

Il Partenopei sempat tertinggal 1-0 di Stadio Diego Armando Maradona akibat gol Robert Lewandowski dan tidak berhasil melepaskan satu pun tembakan, apalagi tembakan tepat sasaran ke gawang Blaugrana.

Oleh karena itu, menjadi sebuah kejutan ketika pelatih baru Francesco Calzona memutuskan untuk menarik keluar Kvicha Kvaratskhelia, dan memutuskan untuk memasukkan Jesper Lindstrom pada menit ke-68.

Hal ini pernah terjadi beberapa kali di bawah asuhan Rudi Garcia dan Walter Mazzarri, meskipun saat itu tidak terlalu dini dalam sebuah pertandingan besar.

Kvaratskhelia tentu saja terlihat terkejut saat dia keluar dari lapangan dan berjalan mengitari lintasan atletik untuk kembali ke bangku cadangan. Dia bahkan tidak terlihat berjabat tangan dengan Calzona saat dia duduk.

Penonton juga menyoraki saat Jens Cajuste digantikan oleh pemain yang baru direkrut pada bulan Januari, Hamed Junior Traore.

Pada akhirnya, keputusan Calzona menarik Kvaratskhelia terbukti tepat. Hanya beberapa menit setelah sang pemain diganti, Napoli berhasil mencetak gol lewat Victor Osimhen dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Hasil ini dianggap sebagai torehan positif bagi Calzona yang baru saja mengambil posisi pelatih sementara menggantikan Walter Mazzarri.

Artikel Tag: Kvicha Kvaratskhelia, Napoli, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digantikan-saat-lawan-barcelona-kvicha-kvaratskhelia-langsung-ngamuk
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini