Digaji Rp 296 Miliar, Antonio Conte: Saya Pantas Dibayar Segitu

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Nov 2021, 14:50 WIB
Antonio Conte / via Getty Images

Antonio Conte / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bos anyar Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, mengatakan bahwa dirinya memang layak mendapatkan gaji yang tinggi karena ia selalu bekerja keras di setiap tugas yang dibebankan kepadanya.

Setelah mundur dari kursi manajer Inter Milan musim panas lalu, Antonio Conte akhirnya resmi bekerja kembali untuk menggantikan posisi dari Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur.

Untuk mengontrak pria asal Italia tersebut, Spurs harus merogoh kocek yang lumayan dalam karena harus memberi upah musiman kepada Conte sebesar 18 juta Euro (Rp 296 miliar).

Gaji tinggi yang diterima oleh Conte itu pun membuat banyak pihak bertanya, apakah benar sang manajer pantas mendapatkan upah selangit tersebut.

Dalam program televisi Le Lene, Conte merasa bahwa dirinya pantas mendapatkan bayaran sebesar itu karena investasi tersebut sebanding dengan prestasi yang ditorehkannya di lapangan.

"Apakah gaji saya seperti hasil dari membobol bank? Saya pikir siapa pun telah membuat langkah hebat ketika memutuskan untuk mengontrak saya," ucap Conte.

"Anda melakukan tugas yang dibebankan kepada Anda dan itu harus dikerjakan dengan baik."

"Saya selalu melakukan itu di level teratas dan saya merasa pantas untuk mendapatkan bayaran tersebut," pungkasnya.

Apa yang dikatakan oleh Conte memang benar adanya.

Sebelum menukangi Spurs, Conte selalu menjadi juara di tiga klub yang pernah ditanganinya yaitu Juventus, Chelsea serta Inter Milan.

Khusus untuk klub terakhir, Conte bahkan mampu mengakhiri puasa Scudetto Inter yang sudah terjadi selama 11 tahun pada musim kemarin.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digaji-rp-296-miliar-antonio-conte-saya-pantas-dibayar-segitu
1394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini