Dier Optimis Tottenham Segera Bangkit Pasca Dikalahkan Arsenal

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2022, 19:53 WIB
Dier

Eric Dier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Tottenham, Eric Dier optimis timnya bisa segera bangkit setelah kekalahan 3-1 dari Arsenal di derby London utara pertama di Premier League musim 2022/23 yang berlangsung di Emirates Stadium pada Sabtu (01/10) malam WIB.

Tottenham kini tertinggal empat poin dari Arsenal di klasemen setelah mengalami kekalahan perdana di Premier League musim 2022/23 ini, namun Dier yakin bahwa timnya bisa mengambil pelajaran dari musim lalu di mana mereka sukses finis di atas The Gunners setelah menelan kekalahan di Emirates.

Sang defender mengklaim Spurs tidak memulai pertandingan dengan baik dan gagal untuk beradaptasi setelah kartu merah Emerson Royal di babak kedua. Pemain internasional Inggris tersebut memberikan komentarnya setelah pertandingan usai.

“Mereka memulai pertandingan dengan lebih baik di kedua babak dan mencetak gol dari luar kotak penalti, setelahnya kami mulai tampil lebih baik dan menyamakan kedudukan 1-1 akan tetapi kurang kualitas di umpan terakhir,”ujar Dier via BT Sport.

“Sedangkan kami tidak memulainya dengan baik, kebobolan sebuah gol setelah kartu merah dan itu menyulitkan, saat itu kedudukan 2-1 dan mereka segera menambah keunggulan, kami belum bisa mengatur diri kami sendiri sebelum mereka menyarangkan gol ketiga.

“Ini masih awal musim jadi ini bukanlah sebuah pukulan yang sangat berat, tentu saja ini mengecewakan, namun kami kalah di sini di awal musim lalu dan membangun kembali dan finis di posisi yang baik, saya yakin kami bisa melakukan hal yang sama dan dapat melakukannya lagi tahun ini.”

Kekalahan membuat Spurs tertinggal empat poin dari rival sekota Arsenal, yang kembali menghuni puncak klasemen setelah kemenangan kedelapan mereka di liga musim ini. Sedangkan tim besutan Antonio Conte masih akan menempati peringkat ketiga terlepas dari hasil pertandingan tim lainnya.

Tim London utara pastinya ingin kembali ke jalur kemenangan saat mereka melakoni pertandingan ketiga penyisihan grup Liga Champions melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada Selasa malam mendatang.

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dier-optimis-tottenham-segera-bangkit-pasca-dikalahkan-arsenal
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini