Dier Bongkar Rahasia Dele Alli Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Mei 2021, 15:22 WIB
Dier bocorkan rahasia Dele Alli

Dele Alli (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Erik Dier menjelaskan kebanyakan orang tidak menyadari tentang Dele Alli, mengenai apa yang telah dilakukannya. Sang defender pun membongkar informasi mengenai gelandang asal Inggris tersebut secara lebih mendalam.

Eric Dier membahas mengenai rekan satu timnya, Dele Alli setelah diberikan kesempatan menjadi starter yang jarang didapatkannya saat Tottenham meraih kemenangan 4-0 atas Sheffield United.

Menurut bek tengah Spurs tersebut kebanyakan orang tidak menyadari kerja keras yang dilakukan oleh Dele Alli di luar lapangan setelah pemain 25 tahun tersebut kembali ke tim Tottenham pekan ini.

Alli menorehkan penampilan ketiga sebagai starter di Premier League musim ini di Minggu malam lalu. Ia tampil selama 78 menit di laga tersebut dan menurut manajer Ryan Mason sang gelandang layak menjadi starter karena kinerjanya di sesi latihan.

“Menurut saya ia bermain sangat baik,”ujar sang bek seperti dikutip football.london.

“Dari sudut pandang orang dalam saya bisa mengatakan pada anda bahwa ia bekerja dengan sangat keras dan berlatih dengan sangat baik dan melawan Sheffield ia menunjukkannya di lapangan.

“Semua orang mengetahui kualitasnya, namun saya pikir ia juga masih mempunyai banyak kualitas yang belum diketahui. Jumlah bola kedua yang dimenangkannya, jumlah ia berlari untuk tim dan melakukan tekanan.

“Ia selalu terikat dengan pertandingan, seperti ia memiliki tali pada bola, ia selalu terikat pada permainan di setiap momen dan itu adalah kualitas luar biasa yang dimilikinya.”

Alli juga menunjukkan penampilan terbarunya dengan gaya rambut yang lebih panjang dan Dier mengakui: “Itu sudah beberapa waktu, ia baru menunjukkannya pekan lalu dan menurut saya ia nampak bagus.”

Artikel Tag: Dier, Dele Alli, Tottenham

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini