Diego Simeone Positif Corona, Sang Istri Beri Kabar Terbaru

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Sep 2020, 20:44 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Images: AtleticoMadrid.com)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Images: AtleticoMadrid.com)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone dinyatakan positif tertular virus corona. Sang istri, Carla Pereyra pun menyampaikan kabar terkini pelatih Atletico Madrid tersebut.

Komentar masih dilontarkan oleh Carla selaku orang terdekat. Ia meminta doa dari para suporter agar suaminya lekas sembuh. "Saya ingin memberikan kabar karena banyak orang yang khawatir. Diego baik-baik saja, dia memang positif (Covid-19)," katanya seperti dilansir Marca, Senin (14/9).

Meski suaminya positif virus corona, Carla memastikan anggota keluarga di rumahnya tidak terjangkit setelah menjalani tes oleh tim medis. "Semua orang di rumah negatif dan kami tidak merasakan gejala apa pun," ujarnya.

Ia berharap, suaminya lekas sembuh dan pandemi Covid-19 segera berakhir. Carla meminta semua orang mematuhi protokol kesehatan dari otoritas terkait. "Terima kasih kepada kalian yang mendukung kami," ucapnya.

Sebelumnya, Atletico Madrid, Minggu (13/9) dini hari WIB, mengumumkan Diego Simeone, positif tertular Covid-19. Simeone bersama staf dan seluruh skuat Atletico menjalani tes PCR Covid-19 pada Jumat (11/9) sekembalinya dari pemusatan latihan di Los Angeles de San Rafael, Provinsi Segovia.

Sebelum Simeone ada beberapa penggawa Atletico yang juga dinyatakan positif COVID-19. Renan Lodi, Angel Correa, Sime Vrsaljko yang paling awal terkena corona, lalu ada Diego Costa dan Santiago Arias yang juga dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Dengan keadaan ini, Atletico sedang dalam kondisi tak ideal menatap awal musim Liga Spanyol 2020/2021. Tim ibukota Spanyol itu akan berhadapan dengan Cadiz di Estadio Ramon de Carranza, Rabu (16/9/2020) dini hari WIB

Artikel Tag: Diego Simeone, Carla Pereyra

326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini