Diego Simeone Komentari Kekalahan Atletico Madrid Dari Chelsea

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Feb 2021, 07:24 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:getty)

Berita Liga Champions: Diego Simeone mengomentari kekalahan yang dialami Atletico Madrid dari Chelsea di pertandingan leg pertama babak 16 besar UCL yang dilangsungkan pada Selasa (23/02) malam waktu setempat. Sang pelatih menyuarakan keyakinannya terhadap tim yang dimilikinya saat ini.

Atletico Madrid harus menelan kekalahan 1-0 dari Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Bukarest, Rumania jauh dari kandang Atleti di Madrid dikarenakan peraturan Covid-19.

Atleti baru saja mengalami pekan yang berat setelah melewatkan kesempatan untuk memperlebar jarak di puncak klasemen setelah imbang dan kalah dari Levante sehingga membuat Real Madrid bisa memangkas jarak hingga menyisakan tiga poin saja serta memberikan harapan pada Sevilla dan Barcelona yang juga berkesempatan untuk memburu gelar di musim ini.

Diego Simeone memberikan komentarnya setelah Los Rojiblancos harus kembali mendapatkan hasil yang buruk setelah ditumbangkan Chelsea di leg pertama dan pertandingan leg kedua akan berlangsung tiga pekan mendatang di Stamford Bridge.

“Masih terlalu jauh menatap pertandingan tiga pekan lagi,”ujar Simeone saat ditanyakan mengenai leg kedua seperti dikutip Marca.

“Kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dilakoni hingga saat itu, kami akan menghadapi lawan dengan kecepatan dan kami harus bisa menghentikannya supaya bisa menghadapi penyerang seperti Giroud dan para pemain kuat lainnya.

“Kami harus lebih banyak menguasai bola dan memperbaiki posisi kami di lini serang, kami akan memperbaikinya namun kami juga masih memiliki laga penting melawan Villarreal.

“Kerja, kerja, kerja, saya mempercayai tim yang kami miliki, jika kami masih ada di bulan September dan mereka mengatakan kami kalah namun kami masih memimpin, saya akan mengandalkannya.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Chelsea

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini