Diego Simeone: Alvaro Morata Pemain Yang Sangat Penting

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Agu 2023, 06:15 WIB
Diego Simeone

Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikaitkan dengan AC Milan, Inter Milan dan AS Roma, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan dia tidak ingin kehilangan Alvaro Morata.

Pemain asal Spanyol berusia 30 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A musim panas ini. Dia menarik perhatian beberapa tim papan atas, seperti AC Milan, Inter Milan dan AS Roma.

Namun klausul pelepasannya yang bernilai 20 juta Euro, sejauh ini telah menghentikan klub manapun untuk bergerak.

Alvaro Morata mengenal Serie A dengan baik, setelah mencetak 59 gol dalam 185 pertandingan untuk Juventus, dan kurangnya pilihan yang dapat diakses di pasar striker telah membuatnya menjadi prospek yang menarik bagi Milan, Inter dan Roma.

Berbicara kepada AS, Simeone memberikan pendapatnya mengenai Morata dan arti pentingnya bagi Atletico Madrid.

"Itu tergantung pada klub, dan itu tergantung pada dirinya. Kami sudah jelas siapa yang bertahan dan siapa yang pergi. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami.” ujar Diego Simeone.

“Dia memiliki karakteristik sebagai seorang penyerang tengah yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Memphis adalah yang paling dekat dengannya, tetapi ia juga suka keluar dari kotak penalti dan ikut membangun serangan.”

“Álvaro meregangkan tim, dia tinggi dan memiliki sundulan yang bagus. Dia sangat penting. Kami berharap ia tetap bersama kami.”

“Kami berharap kami dapat membantunya mengatasi kendala gol tersebut. Dia telah mencetak lebih banyak gol bersama kami daripada bersama Juventus dan hal ini memberikan semangat bagi kami. Tim membutuhkannya."

Artikel Tag: Diego Simeone, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Atletico Madrid, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-alvaro-morata-pemain-yang-sangat-penting
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini