Diego Forlan Ungkap Keinginannya Bermain Di Liga Australia

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 19:31 WIB
Forlan

Diego Forlan saat membela Atletico Madrid (foto:sport360)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Internasional: Diego Forlan mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Australia dan bermain di A-League, sang striker pernah menjadi pemain andalan Atletico Madrid dan Villarreal di puncak kariernya.

Diego Forlan mengungkapkan bahwa ia ingin pindah ke Australia dan bermain di A-League dalam sebuah wawancara daring pada Jumat (13/02). Eks striker timnas Uruguay melakukan wawancara dengan jurnalis asal Australia sebagai perwakilan La Liga, di mana ia mengalami masa puncak kariernya dengan bergabung selama tiga musim di Villarreal dan empat musim di Atletico Madrid.

Ia pernah menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga di musim 2004/05 dengan 25 golnya dan musim 2008/09 dengan 32 golnya dan meraih gelar Pichichi dan juga Sepatu Emas dalam dua musim tersebut.

Menjelang akhir kariernya sebagai pemain ia merasakan bermain di Jepang, India dan Hong Kong dan menyatakan menyesal karena tidak datang ke Australia.

“Saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Australia,”ujarnya seperti dikutip SBS.

“Saya ingin tapi tidak ada tawaran untuk saat ini, saya sangat menyukai Australia, saya pernah ke sana beberapa kali, saya juga menonton sepak bola Australia tapi saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain di sana.

“Saya tahu akan sangat bagus dan baik, di sana gaya hidupnya bagus dan juga memiliki kompetisi yang bagus.

“Mungkin sebagai pelatih, siapa tahu!”

Forlan telah meraih beberapa trofi di sepanjang kariernya termasuk Bola Emas Piala Dunia 2010 untuk pemain terbaik di turnamen tersebut setelah menghantarkan Uruguay ke semifinal, Copa America 2011, Piala Liga Europa bersama Atletico Madrid dan Premier League dengan Manchester United.

Artikel Tag: Forlan, A-League, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-forlan-ungkap-keinginannya-bermain-di-liga-australia
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini